David Luiz Jadi Pertimbangan Real Madrid

Pemain unik Chelsea, David Luiz diklaim masuk dalam pertimbangan perekrutan Real Madrid dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Hal ini tak lepas dari kebijakan presiden EL Real, Florentino Perez untuk sedikit memberikan sentuhan baru dalam skuat arahan Zinedine Zidane tersebut.

Dipertandingan terakhir Chelsea, dunia terkejut dengan pencoretan nama Luiz di skuat utama jelang pertandingan melawan Manchester United di Stamford Bridge. Dan makin menariknya ketika Antonio Conte menolak untuk memberikan penjelasan lebih dalam perihal status Luiz.

Usut punya usut, pihak dalam Chelsea menjelaskan bahwa lampu hijau sudah diberikan kepada pemain bertahan asal Brasil tersebut untuk meninggalkan London pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sepanjang ini, Luiz sudah mencatatkan 11 kali bermain sebagai starter di Chelsea musim ini.

Akan tetapi semua menjadi keraguan ketika mantan pemain PSG itu tidak menunjukkan level permainan yang sama ketika dia membawa tim London Barat memenangkan Premier League 2016/17. Dengan kepastian ini, bisa saja Conte akan mempertimbangkan Madrid sebagai penawaran pertama terhadap Luiz.

Jika melihat apa yang sedang Madrid rasakan sekarang, maka Conte akan dengan senang hati membanti Zidane untuk mengembalikan penampilan terbaik Madrid dikancah domestik maupun Eropa. Namun Madrid harus tetap berhati-hati, pasalnya peminat Luiz tidak sedikit. Terdapan nama-nama tim besar macam PSG, AC Milan dan Inter Milan yang juga siap menampung servis Luiz.