Davies Percaya Kemampuan Harry Kane

Menjadi bagian dari tim besar macam Tottenham Hotspur, Ben Davies pun merasa senang dan tidak bisa membayangkan hal itu terjadi. Sudah menjalani serangkaian pertandingan, lantas Davies tidak segan untuk memberikan sanjungan kepada rekan setimnya. Termasuk dengan penyerang andalan Hotspur, Harry Kane.

Lebih lanjut Davies berharap agar Harry Kane bisa meledak bersama Spurs di Liga Champions musim ini dan keyakinan selalu ada dalam diri Davies bahwa Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Hotspur sendiri sukses menjadi klub ketiga Inggris yang berkompetisi di liga elite Eropa itu usai finish di posisi empat besar dan bagi Kane sendiri Liga Champions musim ini adalah yang pertama dalam karir sepakbola nya sebagai pemain profesional.

Laga perdana Hotpurs akan mencoba ketangguhan dari klub Prancis, AS Monaco tengah pekan ini dan bagi Davies itu adalah modal bagus bagi Kane dalam ajang pembuktian diri. Terlepas dari itu semua, Davies percaya Kane akan memberikan dampak positif bagi tim nya di musim ini.

“Satu tim dengan Kane adalah hal besar dan Liga Champions nanti akan menjadi panggung Kane dan kami percaya bahwa dia mampu memberikan hal indah bagi tim nya di musim ini, hal itu sudah dia buktikan di musim kemarin dan gol-gol nya mampu membawa kami berada di peringkat tiga klasemen akhir,” ungkap Davies.

“Semoga saja dia bisa memberikan kami gol banyak dan hal positif musim kemarin bisa menjadi semangat dia untuk bisa mengulang kesuksesan sehingga bisa mencapai hal yang lebih tinggi dari sebelumnya.” tutupnya.

Kane bersama Hotspur di empat pekan Premier League masih belum bisa mencetak gol dan pertandingan perdana Liga Champions nanti diprediksi akan jadi tempat pelampiasan Kane untuk bisa mengakhiri puasa gol nya hingga detik ini.