Dengan Percaya Diri, Rodgers Lamar Sang Pacar di Tengah Keramaian Kota

Tanpa ada rasa malu sedikit pun dari mantan pelatih Liverpool, Brenden Rodgers melakukan sesuatu yang mampu membuat kaum hawa merasa terbang. Yah, belum lama ini sang pelatih yang sedang menikmati masa santainya tersebut melakukan tindakan yang cukup romantis dengan melamar sang kekasih, Charlotte Searle. Bermodal seikat bunga sambil melakukan gerakan berlutut, Rodgers menyatakan permohonan agar Charlotte mau menemani dirinya menuju ke tangga pernikahan.

rodgers liverpool

Charlotte Searle

Tidak tanggung-tanggung lokasi kejutan yang dipilih Rodgers untuk menyatakan rasa hati nya itu adalah tempat keramaian dalam sebuah kota di Amerika Serikat, lebih tepatnya di Time Square, New York City pada waktu malam setempat. Dan berakhir dengan luar biasa indah, sang kekasih lantas tidak mau berlama-lama dengan menyatakan ‘bersedia’. Tidak sampai waktu lama, Rodgers berlanjut memasangkan sebuah cincin di jari manis Charlotte di depan banyak pengunjung yang memadati salah satu pusat perbelanjaan terbesar di USA tersebut.

Mantan Istri Rodgers

Sebelumnya Rodgers diketahui sudah menikah dengan wanita bernama Susan, namun hubungan mereka berdua kandas di umur 14 tahun pernikahannya. Hingga pada akhir nya mereka berdua resmi bercerai pada dua bulan lalu. Tidak mau menunggu lama, Rodgers sangat beruntung bertemu dengan Charlotte dan menjalin hubungan dekat dengan wanita asal Inggris itu.

Hingga sampai pada waktu bahagia mereka berdua, Rodgers memutuskan melamar Charlotte yang notaben nya sudah pernah sama-sama menikah dan meninggalkan anak satu dari hasil hubungan Chatlotte dengan sang mantan kekasih terdahulunya. Dikabarkan Rodgers mengenal Charlotte, ketika dia bekerja sebagai arsitek tim Liverpool. Dimana Charlotte sendiri merupakan salah satu karyawan travel organizer klub tersebut.

Sementara itu, perihal karir kepelatihan Brenden Rodgers sampai sejauh ini belum ada satu pun penawaran dari berbagai klub Eropa maupun dunia untuk memakai servisnya. Pelatih yang resmi dipecat Liverpool di tengah musim panas lalu itu, dikabarkan belum lama ini dilirik oleh klub kaya asal Tiongkok dan disebut-sebut siap membayar mahal Rodgers agar mau bergabung dengan mereka.