Deretan Pesepakbola Wanita Ini, Bisa Bikin Gagal Fokus

Deretan Pesepakbola Wanita Ini, Bisa Bikin Gagal Fokus

Berbicara perbedaan jenis olahraga yang baik untuk kaum laki-laki dan perempuan terkadang banyak menghadirkan perdebatan dan perbedaan. Namun siapa sangka jika di zaman modern sekarang ini, perbedaan itu bisa menjadi kesamaan yang harmonis.

Salah satu olahraga besar yang paling disukai oleh kamu laki-laki adalah Sepakbola, dan sekarang ini, jenis olahraga tersebut juga tengah digemari oleh kaum wanita. Dan nampaknya, aura wanita lebih banyak mencuri perhatian ketimbang laki-laki.

Ambil contoh satu dari pesepakbola wanita yang bernama Lieke Martens. Dia merupakan pemain sepakbola wanita terbaik Eropa 2016/17. Wanita berparas cantik ini lahir di Bergen, Belanda pada tanggal, 16 Desember 1992.

Like Martens yang diketahui memiliki skill luar biasa dan bermain sebagai gelandang tengah tercatat sudah membuat 88 caps bersama Timnas Belanda dengan mencetak 36 gol. Dan penampilan apiknya tersebut mendapat hadiah spesial dengan menerima kontrak permanen di Barcelona.

Sepanjang musimnya, Martens mampu menunjukan konsistensinya sebagai pesepakbola profesional dengan bermain impresif. Atas dasar itulah mengapa Martens selalu mendapat gelar kehormatan sebagai pemain terbaik wanita dan masih banyak lagi gelar individunya.

Pencapaian tertinggi Martens adalah meraih gelar sebagai pemain terbaik Women’s Euro 2013 dan yang terbaru adalah pemain terbaik wanita Eropa 2017. Gelar terakhir tersebut dihadiahi berbarengan dengan penyerahan gelar pemain terbaik Eropa 2017 atas nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tak hanya baik dalam mengolah si kulit bundar, Lieke Martens juga mencuri perhatian dengan wajahnya yang manis dan menggoda. Tak jarrang, parasnya yang cantik itu membuat kaum laki-laki gagal fokus.

Jika merujuk soal para cantik pesepakbola wanita, maka akan banyak hadir pemain-pemain luar selain Martens. Berikut corner kicks sajikan daftar pesepakbola wanita berparan cantik berdasarkan voting fans yang bisa membuat kaum laki-laki gagal fokus dan baper :

Alex Morgan

Alex Morgan Bugil

Mendengar nama ini, maka terlintas cepat bahwa Alex Morgan adalah salah satu pemain sepakbola wanita dengan bayaran tertinggi di dunia. Wanita asal Amerika Serikat ini memiliki paras yang aduhai menggoda dan juga seksi.

Satu waktu dalam sesi foto di Los Angeles, California. Berdasarkan pernyataan dari pihak agen Ales, menyebut bahwa kliennya mendapat bayaran sebesar $450.000.

Alex, 28 tahun memiliki jenjang karir yang cukup cemerlang dan usianya masih tergolong muda. Namun, prestasi pemain asal Amerika Serikat itu sudah segudang. Dia sudah meraih medali emas Olimpiade dan Juara Piala Dunia wanita bersama timnas AS.

Memiliki body aduhai dan didukung dengan parasnya yang cantik selalu memberikan gelar kehormatan kepadanya, terbukti fotonya selalu terpampanng di majalah pria dewasa.

Tak berhenti sampai disitu saja, Alex juga sering mengiklankan brand-brand ternama dunia dan sering kali mendapat undangan live televisi. Masuk di musim 2015 kemarin, Alex dinobatkan sebagai pemain wanita bergaji termahal versi majalan Time.

Kosovare Asllani

Kosovare Asllani Telanjang

Berbicara pemain satu ini, maka kata yang pertama keluar adalah luar biasa. Kosovare Asllani merupakan pemain wanita yang memiliki tinggi badan menjulang tinggi dan besar. Jika dibandingkan dengan pemain pria Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, maka Asllani hanya berjarak sedikit.

Jika Ibra memiliki tinggi 195 cm, maka Asllanihanya 166 cm. Melihat kedua sisi ini, maka disebutkan Asllani juga sebagai langganan timnas Swedia sejak musim 2008, dia berposisi sebagai striker. Wanita berusia 28 tahun itu tercatat sudah mencetak 25 gol dari 94 penampilan untuk negaranya.

Asllani berketurunan Kosovo-Albania itu pernah mendapat medali perak di Olimpiade Rio 2016 di cabang sepakbola wanita. Luar biasanya, Asllani sering disebut-sebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Anouk Anna Hoogendijk

Pesepakbola Bugil Eropa

Tak kalah deengan Asllani, Anna juga dikenal sebagai pemain yang memiliki tinggi badan yang luar biasa. Tercatat Anna memiliki tinggi badan 170 cm.

Tak hanya tinggi, Anna juga memiliki paras yang cantik dan body yang bikin ngiler. Kini, Anna sendiri bermain untuk tim wanita Ajax. Sejauh ini, dara kelahiran 6 Mei 1985 tersebut sudah meraih tiga gelar domestik macam Liga Belanda 2005/06 , Piala Super Belanda 2005/06 bersama SV Saestum, dan 2010 di FC Utrecht.

Awal mula karir Anna sendiri terjadi pada musim 2004, dimana musim tersebut Anna sudah masuk ke skuat timnas wanita Belanda. Hingga sekarang ini, Anna telah menorehkan 103 caps dan mencetak sembilan gol.

Baca JugaTak Hanya Seski dan Cantik, Wanita Ini Juga Terbukti Penakluk Hati Ronaldo