Diam-Diam Barcelona Incar Paulo Sousa

Kabar menarik baru saja datang dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dimana klub tersukses di dunia tersebut diam-diam melakukan pemantauan terhadap pelatih milik Fiorentina, Paulo Sousa. Tidak ada yang menyangka bahwa klub yang sudah merasa nyaman di liga maupun Eropa masih memiliki keinginan untuk mangganti pelatih yang sukses memberikan beberapa gelar di musim lalu, Luis Enrique.

Akan tetapi kabar yang didapat bahwa pihak Barcelona tidak akan mewujudkan hal tersebut dalam waktu dekat ini, melihat penampilan klub nya bersama dengan Enrique sampai sejauh ini baik-baik saja. Namun langkah untuk menggantikan posisi Enrique di kursi pelatih Barcelona akan dicoba pada waktu masa bakti dia berakhir. Berita ini mulai bermunculan berdasarkan dari harian ternama asal Italia dan sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat disana.

Skema dari cara Sousa melatih dan melakukan beberapa perubahan untuk klub yang dia arsiteki, sebenarnya sudah masuk dalam daftar incaran klub-klub besar Eropa. Bahkan menurut sumber yang didapat dari Italia, klub seperti Zenit St Petersburg tertarik untuk mempekerjakan nya bersama mereka pada musim panas mendatang. Bukan Zenit saja yang dikabarkan tertarik terhadapnya, ada nama klub lain seperti Chelsea dan juga Juventus yang menyatakan siap menjadi pesaing klub manapun dalam hal mendapatkan juru taktik asal Portugal tersebut.

Tidak sampai disitu saja, ada berita lain perihal Sousa. Dimana nama dia juga santer disebut akan menggantikan posisi pelatih utama timnas Italia. Kabar ini datang ketika nama Antonio Conte manjadi salah satu pelatih unggulan untuk menjabat sebagai pelatih baru klub asal Premier League Inggris, Chelsea musim depan. Menarik kita tunggu bersama, bagaimana hasil akhir nya. Yang jelas dalam hal ini, klub mana pun sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan servis Sousa. Perihal pernyataan sang pelatih yang memiliki harapan di masa yang akan datang bisa mengarsiteki salah satu klub besar Eropa.