Dibantai Habis, Higuain Kirim Jari Tengah ke Fans Barca

Barcelona sukses menuntaskan misi balas dendam usai membantai Juventus dengan skor telak tiga gol tanpa balas di ajang Liga Champions 2017/18 fase grup pekan perdana di Camp Nou Stadium.

Satu yang menjadi sorotan adalah aksi dari beberapa pemain Juventus yang dianggap tidak terlalu bagus. Disini Gonzalo Higuain adalah pemain yang paling buruk ketimbang pemain lain. Terbukti sepanjang pertandingan Higuain tak mampu menciptakan satu peluang pun.

Juve sendiri datang ke Camp Nou dengan kondisi yang kurang baik, berbagai pemain harus menepi dengan kondisi cedera. Sebut saja Giorgio Chiellini, Howedes, Cladio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Lichtsteiner dan Marko Pjaca.

Alhasil Juve sulit mengembangkan permainan dan terkesan lebih menunggu untuk melakukan serangan balik yang tak begitu efektif. Berdasarkan catatan yang ada, Higuain memiliki catatan buruk di Camp Nou. Sebanyak 12 pertandingan di Camp Nou, Higuain tidak pernah bisa mencetak gol.

Dari 10 Pertandingan yang dijalani Higuain bersama Real Madrid dan dua pertandingan bersama Juventus. Sang penyerang tak juga sukses mencetak gol ke gawang Barcelona.

Mencoba menunjukan kekesalannya, Higuain pun mengirim jari tengah kepada fans Barca yang terus menerus melemparkan ejekan kepadanya. Momen ini terjadi ketika Higuain ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri pada menit ke-82 dan secara jelas tertangkap kamera jika Higuain mengacungkan jari tengah yang mengarah kepada fans Barca sebelum duduk di bench.

Hasil ini menempati Juve pada posisi bawah klasemen sementara fase grup Liga Champions. Pasalnya dipertandingan lain, Sporting Cp berhasil menghajar Olympiakos dengan skor 3-0. Jika melihat lawan Juve di fase Grup, maka wakil Italia ini berpeluang besar menemani Barca lolos ke babak selanjutnya.