Dibekap Cedera, Tarik Boschetti Absen Dua Minggu Di Piala Bhayangkara

Pusamania Borneo FC saat ini sedang berlaga di Piala Bhayangkara Polri 2016, namum dalam langkah mereka menjalani turnamen tersebut mengalami sedikit masalah dengan badai cedera yang menimpa para pemainnya. Dan yang terbaru ini datang dari gelandang tengah, Tarik Boschetti yang diharuskan absen dalam laga penting melawan PS TNI.

Berita ini berdasarkan dari Deka Bagus sebagai fisioterapis klub Pusamania, dengan menyebutkan bahwa gelandang kelahiran Brasil itu harus menepi hingga waktu dua minggu lamannya demi memuluskan proses penyembuhan cederanya pada bagian Strain grade 1 quadriceps dan jadwal yang begitu dekat pada turnamen Piala Bhayangkara jadi alasan yang paling utama datang nya cedera tersebut.

“Strain grade quadriceps merupakan diagnosa awal untuk Tarik dan semua ini adalah karena jadwal yang begitu padat pada pergelaran Piala Bhayangkara Polri 2016,” ungkap Deka.

Sedangkan kapten tim Pusamania Borneo, Leonard Tupamahu sudah dipastikan absen dalam laga nanti. Perihal akumulasi kartu yang dia dapat pada laga kemarin. Namun jelang pertandingan kontra PS TNI nanti, Jaino Matos selaku manajer analisis klub yakin kekuatan yang ada sekarang ini mereka mampu memenangkan pertandingan dan berharap pemain andalan, Tarik bisa segera pulih dengan cepat.

“Laga melawan PS TNI sudah dipastikan tanpa kehadiran Tarik dilini tengah tim, sebagai bahan perkiraan bahwa dirinya diharuskan beristirahat hingga dua minggi kedepan, sangat besar harapan kami kepada sosok pemain berusia 23 tahun itu segera pulih dalam waktu dekat.” terang Matos.

Jelang partai melawan PS TNI, pihak Pusamania juga tengah disibukkan untuk mempersiapkan tim intinya untuk berlaga dipertandingan tersebut. Disebutkan juga bahwa ada nama lain yang diragukan akan tampil melawan PS TNI dan ini jelas menjadi kerugian untuk Pusamania mengingat kemenangan menjadi harga wajib demi langkah mereka melaju kebabak selanjutnya.