Diincar Milan, Kini Koscielny Digoda Marseille Untuk Bermain Di Negara Asalnya

Laurent Koscielny Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny Arsenal, to Marseille, Laurent Koscielny , Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny to Marseille, Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Ligue 1. Liga Prancis
Laurent Koscielny  Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny  Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny  Arsenal, to Marseille, Laurent Koscielny , Arsenal to Marseille, Laurent Koscielny to Marseille, Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Ligue 1. Liga Prancis

Laurent Koscielny Arsenal to Marseille

Menurut sebuah kabar dari Daily Mirror, Laurent Koscielny merupakan pemain yang kini diincar AC Milan, yang siap untuk diboyong pada bursa transfer musim panas. Namun Ia harus bersaing dengan pemain asal Prancis dengan klub di negara asalnya yaitu Marseille dimana mereka juga tertarik untuk menandatangani bek tengah Arsenal itu.

Koscielny bergabung dengan Arsenal dari Lorient dalam kesepakatan senilai 8,45 juta poundsterling pada musim panas 2010 lalu. Awal karirnya di Emirates memang cukup lamban bagi sang pemain saat menjalani debutnya bersama The Gunners. Namun akhirnya Ia mampu berkembang menjadi bek tangguh dan dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Sebuah kehadiran solid di lini belakang membuat Koscielny menjadi sosok penting bagi Arsenal dalam tujuh musim terakhir. Dan walaupun musim 2016/17 merupakan musim bencana bagi Arsenal dimana mereka finis di posisi kelima Liga Primer dan gagal maju di babak 16 besar Liga Champions, pemain timnas Prancis itu mampu terlihat bersinar.

Koscielny membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk klub London Utara dan kehadirannya sangat membantu timnya bertahan dari serangan lawan. Sementara sang pemain menghimpun kekuatan di Arsenal, dia telah menarik minat dari klub-klub papan atas Eropa yang sangat membutuhkan penguatan di lini belakang. Diketahui Marseille dan AC Milan adalah dua klub yang mengungkapkan minat besar dalam mengejar tanda tangan Koscielny di musim panas ini.

Marseille absen dalam kualifikasi Liga Champions untuk musim yang akan datang setelah menyelesaikan posisi kelima dari Ligue 1 musim yang baru saja ditutup. Dengan demikian, Rudi Garcia ingin mencari bala bantuan ke skuadnya pada jendela transfer musim panas untuk membuat Top 3 musim depan.

Dan tambahan Koscielny yang akan memperkuat pertahanan timnya, dipercaya akan menciptakan basis yang solid bagi Marseille untuk memperbaiki performa mereka di musim kemarin. Namun , klub Prancis tersebut kini menghadapi persaingan yabg ketat untuk mendapatkan jas pemain karena dihadang oleh AC Milan.

Klub Serie A yang baru saja dibeli oleh sekelompok pemilik China yang kaya raya, sedang  melakukan investasi besar-besaran untuk mengawasi kembali ke puncak sepakbola Italia. Faktanya, Rossoneri sudah mendapatkan jasa Mateo Mussachio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie serta Andre Silva yang diharapkan mampu mendongkrak kinerja tim.

Terlihat Milan sekarang lebih jauh ingin memperkuat lini belakang mereka dengan penambahan Koscielny, yang akan menambahkan dinding baja untuk pertahanan timnya, meskipun Vincenzo Montella juga sudah memiliki Alessio Romagnoli yang berbakat untuk berada di San Siro.

Namun, sayangnya kedua klub tersebut harus mencari alternatif lain untuk mencari penguatan pertahanan di musim panas ini karena Koscielny baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan Arsenal dan berkali-kali Ia telah menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat.

Namun perlu dilihat lagi apakah Marseille mampu menggodanya untuk membuat sang pemain pulang ke negaranya dan menggelontorkan dana besar untuk kenaikan gajinya.