Dikala Cedera, Neymar Malah Pamerkan Model Rambut Barunya

Dikala Cedera, Neymar Malah Pamerkan Model Rambut Barunya

Bintang termahal sejagad, Neymar memang tengah dilanda cedera serius. Namun terlihat dirinya tidak merasa tertekan dan lebih nampak santai menghadapi takdir yang ada. Satu sikap santai itu pun baru saja tercermin usai Neymar menampakan diri dengan model gaya rambut terbaru.

Sudah menjadi berita buruk bagi Paris Saint Germain dan juga Brasil dalam persiapan Piala Dunia. Dimana Neymar mengalami cedera metatarsal saat PSG menang atas Marseille di Ligue 1 pada akhir bulan lalu. Neymar harus menjalani operasi sehingga sia harus bertarung dengan waktu untuk memulihkan kondisinya sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Alih-alih sembuh tepat waktu dan diklaim mendapat tekanan besar dari berbagai pihak, lantas Neymar menunjukan sikap yang tidak biasa dan sangat terkesan santai. Terbukti baru saja, Neymar memamerkan gaya rambut barunya dengan model rambut gimbal di akun Instagram pribadinya.

Instagram Neymar

Dalam postingannya tersebut, Neymar terlihat tidak sendirian. Disana Neymar tepat berada ditengah-tengah teman dekat dan juga ahli pangkas rambut. Nampak wajah bahagia dari semua sosok yang ada, termasuk Neymar sendiri yang terlihat tersenyum lebar seakan tidak sedang mengalami tekanan.

Sampai sejauh ini, belum ada kepastian kapan Neymar kembali bermain. Sebelum banyak klaim yang menyebut jika Neymar baru akan sembuh pada empat bulan ke depan, itu artinya Neymar akan melewatkan Piala Dunia Rusia 2018 bersama Brasil.

Adapun kilas balik Neymar bergabung bersama PSG terjadi pada musim 2017 lalu, dimana transfer mencapai 222 juta euro dari Barcelona menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sejagad. Bintang Brasil itu langsung bersinar di Prancis dengan mencetak 28 gol dari 30 penampilan di semua ajang kompetisi.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018

Kini Neymar masih terus berjuang memulihkan kondisi cedera patah kakinya, berbagai operasi pun sudah dilakukan dan besar harapan dari PSG dan Brasil, Neymar sembuh dalam waktu dekat.