Diprediksi Juventus Jadi Seragam Baru Edinson Cavani Musim Depan

Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan Paris Saint-Germain tengah pekan lalu, dia sukses membuat gol penentu dikala tim nya bertemu dengan Chelsea dalam lanjutan liga champions babak perdelapan final. Namun semua itu tidak membuat karir pemain asal timnas Uruguay tersebut aman di Paris, pasalnya kontrak Cavani akan berakhir di akhir musim ini dan pengajuan kontra baru dari PSG urung datang kepada nya.

Hal ini lah yang membuat spekulasi Cavani akan meninggalkan PSG dan kabar menambahkan dari Direktur Bologna, Pantaleo Corvino dengan memprediksikan bahwa mantan pemain Napoli tersebut akan resmi pergi dari Ligue 1 pada musim depan. Sementara itu, raksasa Juventus muncul sebagai kandidat kuat untuk bisa mendapatkan servis Cavani. Dimana liga Serie A dianggap sangat cocok dengan gaya permainan yang ditampilkan Cavani.

“Cavani kembali ke Serie itu adalah pilihan bagus dan tidak membuat saya kaget. Italia merupakan liga yang sangat cocok untuk dia. Atmosfir di liga itu dirasa masih cukup kental dengan Cavani,” ungkap Corvino pada media beberapa waktu lalu.

“Juventus adalah klub yang sangat mampu untuk mewujudkan hal tersebut dan Cavani jauh bisa lebih berkembang disana,” tutup Corvino.

Sedangkan Cavani sendiri belum mau banyak berkomentar perihal masa depan nya, dia beranggapan bahwa saat ini hanya ingin fokus bersama dengan PSG di liga domestik maupun Eropa yang menjadi target utama klub raksasa Prancis tersebut. Namun dalam segi permainan dan mentalitas bagi seorang penyerang dengan karakter haus akan gol. Cavani tidak dapatkan disana, pasalnya dia harus rela diambil posisinya dari Zlatan Ibrahimovic sebagai target utama tim untuk bisa membuat gol.

Catatan yang ada, jumlah gol yang dibuat oleh Cavani selama berlaga di Ligue 1 jauh lebih sedikit bila dibandingkan ketika dirinya bermain di liga Serie A Italia bersama dengan Napoli. Hal ini jelas mengancam posisi dia di timnas Uruguay, dimana penyerang-penyerang muda asal negara tersebut terus banyak bermunculan dengan karakter bermain lebih baik dari Cavani.