Direktur Juventus Akan Lindungi Alvaro Morata Dari Godaan Real Madrid

Bursa transfer musim panas segera dibuka, beberapa klub tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka. Namun ada juga yang mencoba untuk mempertahankan pemainnya untuk bisa membantu tim di musim depan, hal inilah yang sedang dicoba oleh klub asal Italia, Juventus.

Diketahui jika Real Madrid berencana untuk memulangkan Alvaro Morata yang berada di Juventus Stadium ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang. Akan tetapi selaku direktur klub, Beppe Marotta menegaskan pihaknya akan berusaha secara penuh untuk bisa mempertahankan Morata dari godaan EL Real dan berkeyakinan jika sang pemain ingin bertahan lebih lama bersama Bianconerri.

Penampilan apik Morata selama berseragam Juventus telah membuat beberapa petinggi serta pendukung setia klub memiliki harapan untuk bisa menggunakan servis sang pemain yang dianggap masih memiliki kemampuan luar biasa dengan jangka waktu panjang. Akan tetapi, hal ini terlihat sedikit menyulitkan pihak Juventus dikarenakan Madrid sudah memiliki rencana utama untuk bisa membawa pulang penyerang timnas Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

“Benar adanya jika target mereka musim depan adalah bisa membawa pulang dia ke Santiago Bernabeu dan semua itu tergantung dari Real Madrid yang memiliki kuasa penuh atas kontrak kami bersama mereka,” ungkap Marotta kepada media Italia.

“Minggu ini Madrid akan menjalani laga penting dan hasilnya akan sangat berpengaruh dalam keberlangsungan mereka musim depan,”

“Saya rasa terlalu cepat untuk membicarakan hal ini, saya memiliki keyakinan jika keputusan Morata akan berpengaruh kuat atas laju Juventus dan Real Madrid,”

“Bersama kami, dia memiliki banyak kesempatan untuk melanjutkannya dan itu juga sesuai dengan keinginan kami terhadap perkembangan dia.” tutupnya.