Ditanya Soal Masa Depan, Enrique Pilih Bungkam!

Luis Enrique nampaknya tidak ingin ambil pusing terkait masa depan nya di Barcelona, hal ini terlihat ketika diri nya dilempar pertanyaan banyak oleh wartawan terkait masa karir nya di Barcelona dan sang pelatih lebih memilih untuk bungkam tanpa mengeluarkan pernyataan sedikit pun.

Seperti yang sudah diketahui jika kontrak Enrique akan habis di bulan Juni mendatang dan dia belum membuka negosiasi dengan klub dan hal ini langsung memunculkan banyak spekulasi bahwa masa depan Enrique di Camp Nou tinggal menghitung hari saja.

Dan pernyataan jelas Enrique baru tersiar ketika Barcelona bermain imbang 1-1 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol dini hari tadi dan sang pelatih berkata: “Masa depan saya? Saya tidak tahu.”

“Untuk semua yang ingin mengetahui masa depan saya, maka sayas sendiri tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok, apalagi membayangkan apa yang bakal terjadi di musim berikutnya. Ini sangat tidak jelas dan saya hanya ingin yang terbaik untuk tim serta kerja keras saya,”

“Kontrak saya sangat saya hargai dan hormati, ini luar biasa dan saya tidak bisa melupakan apa yang terjadi disini. Mari kita sama-sama berharap akan terjadi yang terbaik untuk semua.” tutupnya.

Barcelona sendiri hanya bisa menghasilkan satu poin dan hasil tersebut justru telah memperlebar jarak Barcelona dengan pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid dengan ketertinggalan empat poin.

Dan hasil tersebut telah menyisahkan banyak kontroversi, dimana Barcelona mengklaim sebuah kejadian jika mereka sudah berhasil memasukan bola ke gawang Betis, namun wasit pertandingan tidak mengesahkan gol tersebut. Lantas kejadian ini telah mengundang banyak pertanyaan dari publik Spanyol bahkan dunia.