Ditengah Pertandingan, Fans Satu Ini Malah Asyik Mengocok Burungnya

Ditengah Pertandingan, Fans Satu Ini Malah Asyik Mengocok Burungnya

Bundesliga Jerman baru saja dikejutkan dengan ulah penonton, dikala pertandingan berjalan antara Schalke dan Hertha. Diketahui berjenis kelamin laki-laki, sosok yang terlihat memakai penutup kepala tersebut tengah santai duduk ditribut stadion.

Tak diketahui apa yang mendorong lelaki tersebut, ternyata dirinya tengah asik memainkan burungnya atau disebut dengan alat vitalnya di tribut disaat pertandingan sedang berlangsung.

Jika melihat dari rekaman video stadion, lelaki tersebut duduk tepat diantara penonton lain. Dan disaat itu pula memang daerah sekitar sang lelaki terlihat renggang, akan tetapi tak jauh keberadaan lelaki tersebut terdapat beberapa orang yang ikut menyaksikan pertandingan.

Dan yang terjadi, lelaki tersebut nampak tak memperdulikan sekitaran dan tetap nyaman dengan aksinya tersebut. Tak terduga jika lelaki itu tetap menggerak-gerakkan tangannya pada bagian kemaluannya.

Sejatinya orang yang berada didekat lelaki tersebut sempat menengok kearahnya, namun mereka seakan tidak peduli dengan apa yang lelaki itu lakukan. Tak lama berlangsung, akhirnya petugas datang menghampirinya.

Menariknya, kehadiran petugas tak lantas menghentikan aksinya. Baru ketika salah satu petugas menyentuh kepalanya, lelaki itu baru menutup celananya. Dengan kejadian ini, publik Jerman sangat terkejut dan video ini berhasil viral dalam banyak akun media sosial.

Berdasarkan keterangan dari petugas setempat, Lelaki itu lantas dibawa petugas ke kantor untuk dimintai keterangan dan segera diproses dengan hukum yang berlaku.