Drogba Buka Peluang Kembali Ke Marseille

Legenda hidup Pantai Gading, Didier Drogba baru saja mengejutkan pecinta sepakbola dunia dengan mengakui belum ada keinginan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Sang pemain pun berani mengatakan jika diri nya memiliki kemungkinan untuk kembali ke klub lama nya di Prancis, Marseille. Adapun pemain berusia 35 tahun itu telah memiliki kebebesan untuk berpindah klub usai mengakhiri masa bakti nya di Montreal Impact.

“Saya memiliki banyak kemungkinan dan saya juga bisa kembali lagi ke Eropa. Namun tidak tahu kemana saya akan kembali dan kita lihat saja nanti apakah saya bisa menuju Marseille atau tidak,” kata Drogba kepada media.

“Sebelumnya saya sempat mengatakan ingin kembali ke sana, dan saya ingin mencoba mewujudkan harapan itu. Dan sekarang waktunya bernegosiasi,”

“Kembali ke pangkuan Marseille adalah pertanyaan banyak yang datang kepada saya lebih dari 20 tahun. Saya ingin kembali ke Marseille sebagai pemain namun tidak bisa memaksa jajaran direksi klub untuk menerima permintaan saya.” tutupnya.

Dalam perjalanan karir sepakbolanya, Drogba dikenal sebagai pemain sepakbola yang sukses di level klub maupun tim nasional. Terbukti sang pemain sudah mengumpulkan banyak gelar bersama Marseille dan juga Chelsea.

Di level internasional sendiri, Drogba sempat beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik Afrika dan kesuksesan itu berlanjut ketika diri nya berhasil mengantarkan Pantai Gading menjadi juara Piala Afrika.