Dua Pemain Juventus Yang Bakal Bersinar Bareng Ronaldo

Skuat Juventus 2019

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang paling banyak diberitakan oleh awak media pada musim ini, satu sikap yang paling disorot adalah keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid dengan menuju ke Juventus.

Kepastian ini memberikan catatan sembilan tahun manisnya Ronaldo bersama Madrid. Dengan banderol sebesar 100 juta euro, Ronaldo resmi mendarat ke Juventus untuk mengincar Gelar Serie A dan Liga Champions.

Kehadiran Ronaldo pastinya memberikan pandangan akan adanya perkembangan pada kubu Juventus, banyak yang menilai bahwa klub juara Serie A terbanyak tersebut, akan semakin kuat dan siap bersaing di pentas Eropa.

Ronaldo resmi mencatatkan namanya di pentas Serie A Italia saat bermain melawan Chievo di pekan perdana kemarin. Meski tidak mencetak gol, namun Ronaldo memberikan beberapa penekanan kepada kiper lawan, dan sukses mempersembahkan kemenangan 3-2 atas tuan rumah.

Juventus kini tak hanya soal Ronaldo, meski banyak mata tertuju kepada sang pemain. Namun tak boleh dilupakan bahwa Juventus juga memiliki beberapa pemain bagus. Berikut dua pemain yang bisa bersinar bersama Ronaldo di Allianz Stadium pada musim ini.

1. Alex Sandro

Ronaldo Alex Sandro

Alex Sandro menjadi satu pemain yang bisa bersinar bersama Cristiano Ronaldo. Meski sempat dikabarkan akan hengkang beberapa minggu lalu, pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan. Kepastian Ronaldo merapat ke Turin telah memberikan pandangan berbeda dari diri Sandro yang siap untuk memberikan permainan yang berbeda dari musim sebelumnya.

Bagus dalam bertahan, mungkin saja di musim ini Sandro bisa meningkatkan level bermainnya dalam hal menyerang. Dan bisa jadi akan bersinar bersama Ronaldo musim inin karena berposisi berdekatan.

Dengan adanya Ronaldo di lini depan Juventus, Sandro akan lebih sering menyuplai bola berkualitas ke depan dengan intensitas sangat tinggi, karena Ronaldo merupakan pemain yang selalu berada di level terbaiknya.

2. Paulo Dybala

Ronaldo Duet Dybala

Kepergian Gonzalo Higuain ke AC Milan, seharusnya telah membuka jalan bagi Paulo Dybala untuk bisa lebih bersinar bersama Juventus. Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat pemain berusia 24 tahun itu harus bersabar kembali untuk bisa mendapatkan jaminan tersebut.

Meski kehadiran Ronaldo di cemaskan, namun tidak seharusnya menjadi kendala Dybala. Bahkan, kedua pemain tersebut bisa bersinar bersama-sama dengan berbagi tanggung jawab mencetak gol dan memimpin klub ke level yang lebih tinggi.

Pergerakan dan kemampuan dribbling yang luar biasa, Dybala bisa menembus ke dalam kotak penalti lawan, menciptakan peluang untuk rekan-rekannya dan mungkin saja bisa mencetak gol dari kakinya sendiri. Dengan adanya sosok Dybala dan Ronaldo di lini depan, maka serangan Juventus di prediksi akan lebih berbahaya dari musim sebelumnya.