Duo Manchester Saling Senggol Dapatkan Pemain Hotspur

Bursa transfer musim dingin telah resmi dibuka dan klub-klub besar Eropa bahkan dunia sudah terlihat mendapatkan pemain incaran mereka. Kini perebutan pemain incaran tersebut hadir dengan nada panas, dimana duo Manchester macam Manchester City dan Manchester United saling sikut untuk mendapatkan jasa pemain belakang Tottenham Hotspur macam Danny Rose dan Kyle Walker.

Dikabarkan lebih dalam, pihak Setan Merah melalui Jose Mourinho sudah menyiapkan dana 60 juta poundsterling untuk mengikat dua bek tersebut, namun lambat waktu diri nya pun terkejut dengan melihat aktivitas dari Manchester City yang sama-sama tertarik kepada dua bek Hotspur tersebut.

Meski sudah menunjukan ketertarikan, namun kedua klub asal Manchester itu diwajibkan mengeluarkan dana besar, mengingat kedua pemain itu baru saja mengikat masa kerja lebih panjang bersama Hotspur. Dengan demikian, sudah sepantas dan sewajibnya jika mereka benar-benar tertarik kepada dua pemain itu, Manchester United dan Manchester CIty harus berani membayar tinggi pelepasan klausul kontrak dari sang pemain.

Hotspur sendiri baru saja mengejutkan publik Inggris usai berhasil menghentikan laju rekor Chelsea dengan mengalahkan nya di White Hart Line. Dengan kekalahan ini, maka semua tim besar papan atas masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara musim ini.

Chelsea yang runtuh di rekor 13 kemenangan beruntun Premier League, masih tetap aman di posisi puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua dan di akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Leicester City dalam lanjutan pekan ke-21.