Dybala Merapat, Neymar Hijrah Ke MU!

Barcelona dikabarkan sangat siap melepas Neymar andai mereka bisa mendapatkan jasa pemain andalan Juventus, Paulo Dybala. Dan perlu kita ketahui bersama bahwasan nya nama Neymar telah menjadi pusat perhatian dari berbagai klub besar Eropa, lantas hal ini akan sedikit menimbulkan ketertarikan dari sang pemain andai dia ingin mendapatkan pengalaman baru di masa yang akan datang.

Sebagai bukti bahwa Manchester United begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Neymar sebagaimana dukungan terus dialirkan oleh Jose Mourinho kepada petinggi klub agar segera melakukan penawaran. Lebih dalam menyatakan jika Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta poundsterling agar Neymar mau hengkang dari Camp Nou.

Dengan begitu, Barcelona pun sudah mengantisipasi kepergian Neymar dengan menargetkan Dybala sebagai calon yang pantas menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Ketertarikan Barcelona terhadap Dybala bukan tanpa sedap, mereka melihat performa mentereng yang ditampilkan sang pemain sepanjang dua musim terakhir sudah cukup menarik perhatian dari raksasa Spanyol tersebut.

Menariknya adalah ketika persaingan Barcelona dengan Real Madrid juga terjadi di luar lapangan. Dan nama Madrid disini menjadi pesaing terdepan Barcelona dalam mendapatkan jasa Dybala. Tersiar kabar bahwa EL Real menargetkan kedatangan Dybala sebagai opsi pengganti Cristiano Ronaldo di masa depan.

Keuntungan bagi Juve adalah ketika mereka bisa memasang banderol tinggi untuk harga Dybala, mengingat Barcelona dan Real Madrid adalah klub dengan kekuatan finansial besar serta sering kali kedua klub ini berani membayar mahal pemain untuk dijadikan bintang masa depan.

Namun yang pasti hal itu akan sulit terjadi di musim ini atau pun musim depan, mengingat Dybala sempat menyatakan sudah merasa nyaman di Juventus dan siap bertahan lebih lama di Turin sebagaimana sang pemain sudah meneken kontrak baru dengan kenaikan gaji cukup besar.