Dybala Senang Dengan Pujian Yang Diberikan Messi

Penampilan Paulo Dybala bersama Juventus diawal musim ini telah banyak menuai pujian dari kalangan publik hingga pemain-pemain Eropa yang tidak segan merasa terpesona dengan permainan dia. Tidak terkecuali pujian itu datang dari pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pujian itu langsung disambut dengan rasa bangga dari Dybala dan tidak menyangka Messi telah memberikan pujian kepadanya. Pujian ini dianggap Dybala sebagai pelecut semangat dia untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi hingga masa depan. Dalam pujiannya, Messi menyebutkan jika Dybala merupakan pemain hebat dan sangat layak untuk menjadi punggawa timnas Argentina usai dirinya sudah menampilkan performa apik selama berseragam Juventus.

Pemain yang sukses didatangkan Juventus dari Palermo musim panas lalu ini sangat senang mendengar sanjungan yang datang dari kapten timnas Tanggo tersebut. Besar harapan yang keluar dari mulut Dybala dengan memimpikan untuk bisa bermain bersama di Argentina dalam beberapa tahun kedepan.

“Messi menjadi idola saya dan sudah sangat senang hati saya mendengar langsung pujian yang diberikan kepada saya dari dia. Semua ini terasa mimpi dan saya merasa sangat bangga,” ungkap Dybala dalam sesi wawancara persiapan Argentina dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi juara bertahan Copa Amerika, Chile dan Bolivia.

“Ketika saya menjalani debut bersama Argentina, Messi sedang dalam kondisi yang tidak baik sehingga tidak bisa ikut kami bermain. Sekarang ini saya berharap semuanya berjalan dengan baik, kami tentunya akan memiliki peluang bagus untuk bisa bermain bersama dan yang paling penting adalah kami bisa saling mengenal diatas lapangan,”

“Barcelona pada masa sekarang ini adalah salah satu tim terbaik dengan serangan yang paling mematikan, terang saja mereka memiliki beberapa penyerang bagus disana.” tutup Dybala.