Dybala Siap Wujudkan Mimpinya Jadi Nomor Satu Di Dunia

Pemain yang menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid, Paulo Dybala mencoba untuk berbagi kepada para penggemar nya dengan mengaku memiliki mimpi untuk menjadi yang terbaik di masa depan.

Dybala sendiri muncul sebagai salah satu pemain terbaik Eropa usai meninggalkan Palermo dan merapat ke Juventus. Nama nya kian melejit tinggi ketika raihan banyak gelar berhasil dia persembahkan untuk Bianconeri.

Atas penampilan terbaik nya itu, nama Dybala pun menjadi incaran dari klub-klub terbaik dunia dan tak segan mereka siap membayar mahal demi mendapatkan servis Dybala. Akan tetapi, Dybala mengaku tak peduli dengan rumor-rumor tersebut.

Dalam pandangan nya, Dybala ingin fokus memberikan yang terbaik bagi para Juventini. Selain itu dia juga mengaku mengacuhkan rumor itu karena ingin berkonsentrasi berlatih demi menjadikan dirinya pemain terbaik dunia.

“SAya ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia ketika masa itu benar-benar datang, mungkin terlihat sulit. Namun saya akan selalu berusaha mewujudkan hal tersebut,” ungkap Dybala dalam jumpa pers nya jelang pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan ini.

“Saya berlatih, bermain dan saya fokus setiap hari pada target ini. Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi yang terbaik, tapi saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk menjadi ini,”

“Saya pikir rumor itu tidak lah membuyarkan pikiran saya, saya tanggapi semua itu dengan cara yang baik. Itu artinya, saya tampil dengan baik dan saya harus terus seperti ini. Hal itu justru membuat saya semakin bersemangat dan membuat saya semakin percaya diri,” tandasnya.