Eder Sudah Tak Nyaman Di Inter

Inter Milan menjadi salah satu klub Italia yang begitu gencar melakukan pemantauan di bursa transfer musim dingin 2017. Melihat pergerakan yang mereka lakukan, pastinya akan banyak sekali yang dikorbankan.

Melihat situasi yang terjadi, lantas beberapa pemain mereka bersiap untuk angkat kaki karena menganggap akan semakin berat ketika pemain baru datang. Terbaru kabar datang dari sosok Eder, dimana pemain timnas Italia itu telah membuka peluang untuk meninggalkan Inter.

Meski sebelumnya Eder mengakui tidak ada niat untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Namun lambat waktu, Eder goyah dalam mempertahankan komitmen nya andai ada penawaran datang dan diri nya pun tak segan untuk membuka negoisasi terhadap peluang tersebut.

Eder yang datang ke Inter Milan dari Sampdoria sejak Januari musim lalu ini tidak masuk dalam skema besar Stefano Pioli sebagai pelatih baru Inter Milan. Dengan demikian, Eder berpikir untuk segera pergi dari Inter untuk bisa mendapat jam bermain lebih baik dengan klub lain.

“Saya mendengar sendiri apa yang sedang terjadi, saya sudah serahkan semua nya kepada agen saya. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi.” terang Eder kepada media.

“Bulan Januari 2017 tidak ada perubahan dalam diri saya, namun saya tidak tahun bagaimana kelanjutan dari bulan tersebut. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Sampai akhir Januari, segalanya bisa terjadi, namun untuk sekarang saya harus tetap fokus dengan Inter.” tutupnya.

Inter Milan bersama Pioli sudah mengalami banyak perubahan dan kedatangan sang pelatih pun telah menuai banyak reaksi positif dari banyak pemain. Namun tidak baik untuk Eder yang masih digantung dengan jarang nya tampil sebagai pemain inti dan sampai sekarang diri nya baru mencetak satu gol dari sembilan kali bermain di semua kompetisi.