Ego Besar Ronaldo Jadi Penyebab Keretakan Ruang Ganti Madrid

Kabar panas kembali terdengar, dimana ruang ganti Real Madrid harus menghadapi badai besar. Disebut beberapa pemain EL Real sudah jengah melihat ego besar Cristiano Ronaldo dan memilih untuk tidak lagi mendukung dirinya diberbagai sisi dalam maupun luar lapangan.

Musim ini menjadi musim buruk Real Madrid, mereka terlihat krisis permainan. Terlihat penampilan Madrid dipentas domestik maupu Eropa kurang inspiratif sebagaimana Madrid dikenal sebagai juara bertahan La Liga dan harus rela tertahan diperingkat lima klasemen.

Semakin buruk ketika perolehan poin Madrid sangat tertinggal jauh oleh Barcelona. Dan belum lama ini, muncul kabar tak sedap yang mengatakan mulai terjadi perpecahan di ruang ganti klub.

Berdasarkan berita yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya menyebut jika sejumlah pemain Real Madrid mulai menunjukkan rasa tidak suka pada Ronaldo. Adapun beberapa pemain itu muncul dari Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos.

Mereka dikabarkan menjadi sosok pemicu keretakan ruang ganti Madrid terkait sikap pemain Portugal tersebut. Ronaldo diklaim sudah tidak fokus pada Madrid lantaran dilirik oleh juara Premier League musim lalu, Chelsea.

Ronaldo yang sukses meraih Ballon d’Or ke-5 ini tak sanggup mengembalikan puncak performanya diatas lapangan. Terlihat dirinya sangat jauh dari performa terbaik, ini terbukti dengan raihan golnya.

Dimana sampai saat ini, Ronaldo hanya mampu membukukan lima gol di liga domestik atas namanya di musim 17/18 dan buruk pula di Liga Champions. Kini namanya digadang-gadang akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.