Empat Pemain Argentina Yang Diprediksi Jadi Bintang Dunia

Empat Pemain Argentina Yang Diprediksi Jadi Bintang Dunia

Argentina seakan negara yang tak pernah kehabisan stock pemain berbakat lapangan hijau, sukses dengan nama besar Diego Maradona dan Lionel Messi. Kini mereka berpotensi melahirkan Maradona dan Messi baru di masa depan.

Sejauh ini, sudah banyak pemain kelahiran Argentina yang sukses di benua Eropa. Salah satu contoh adalah Sergio Aguero, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan tentunya Messi bersama Barcelona.

Melihat perkembangan yang terus berjalan, banyak yang beranggapan bahwa era keemasan Messi akan segera berakhir. Pasalnya Messi sudah dimakan usia, buktinya kini Messi sudah menginjak usia 30 tahun. Akan tetapi, Argentina tidak perlu panik sebagaimana bakat-bakat muda dibawah Messi siap lahir ke dunia.

Berikut dibawah ini, kami berikan bahan prediksi pemain Argentina yang akan menjadi bintang masa depan di bawah usia 24 tahun :

1. Luciano Vietto

Luciano Vietto Argentina

Meski belum mendapatkan bekal pengalaman bermain di level tim nasional Argentina, namun nama Vietto bersama Villarreal sudah cukup untuk menampilkan kehebatan dan kemampuannya. Masih berusia 24 tahun, Vietto masih berguna oleh tim nasional karena dia memiliki catatan bagus di level U-20.

Saat ini, Vietto masih berjuang keras dalam masa peminjaman ke Valencia dari Atletico Madrid dan sudah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan. Penampilan terbaiknya sendiri terjadi ketika bersama Villarreal, dimana dia terbukti menjadi pembalian cemerlang.

Kemampuannya menarik perhatian setelah mengemas 20 gol dalam 48 penampilan di semua ajang kompetisi. Dengan hasil tersebut, banyak yang memprediksikan bahwa Vietto masih bisa kembali ke level yang diharapkan asalkan dia mau bekerja keras dan meningkatkan permainannya.

2. Emanuel Mammana

Emanuel Mammana Argentina

Emanuel Mammana, 20 masuk adalah sebuah bakat muda yang sukses tembus ke level tim nasional Argentina. Sejauh ini, dia sudah memainkan tiga pertandingan internasional. Kepastian ini didapat oleh sang pemain karena sukses bermain apik bersama River Plate.

Sukses menjalani karir di negara sendiri, Mammana lantas mencoba berkarir di benua Eropa. Dia bisa saja mendarat di Liverpool atau Arsenal karena kedua klub Inggris itu sangat ingin merekrutnya. Kelebihan dia adalah memiliki tubuh tinggi besar sehingga pemain lawan akan sulit berduel.

3. Paulo Dybala

Profil Paulo Dybala

Pemain satu ini sudah menjadi buah bibir yang besar di Argentina, sukses bersama Juventus lantas membuat Dybala disebut-sebut akan menjadi The Next Lionel Messi. Kemunculan Dybala sendiri tak lepas pada peran pentingnya di laga ‘Old Lady’ musim lalu.

Dybala sering kali disama-samakan dengan Messi karena kemampuannya. Dybala memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah pemain cepat dan kreatif dengan kemampuan teknis yang sangat bagus. Dia sangat fleksibel dan bisa bermain di hampir semua posisi ofensif.

Terlebih lagi dalam situasi bola mati. Dia adalah paket total. Dia secara luas dianggap sebagai prospek yang sangat berbakat dalam sepakbola Argentina. Kini Dybala bersiap menempuh hidup baru dengan target penaikan level di masa depan.

4. Angel Correa

Profil Angel Correa

Angel Correa merupakan salah satu pemain terbaik Argentina yang memiliki kelebihan pada proses pergerakan kakinya. Sering kali disebutkan bahwa gaya bermain Correa menyerupai Carlos Tevez.

Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan sentuhan pertama yang abik. Dia juga dibandingkan dengan rekan senegaranya Sergio Aguero karena kemiripan fisiknya. Bermain dengan sangat berani, pemain berusia 22 tahun itu telah bermain untuk Atletico sejak 2014.

Mengingat dia bermain dengan penyerang hebat di Atletico seperti Antoine Griezmann, Diego Costa & Fernando Torres, statistik Correa bisa diprediksi sangat bagus. Kini dirinya tengah berjuang membawa Argentina ke tingkatan lebih tinggi di kasta Piala Dunia 2018 Rusia.