Enrique: Messi, Nemyar, Suarez Siap Tempur!

Barcelona siap menjalani laga pemanasan dalam ajang 16 besar Copa Del Rey kontra Atletic Bilbao jumat dini hari esok. Di sela-sela persiapan nya, Luis Enrique selaku dari pelatih Barcelona mengkonfirmasikan keadaan skuat nya usai menjalani serangkaian liburan Natal dan Tahun Baru.

Dalam pernyataan singkat nya, Enrique menyampaiakan kepuasannya terhadap kondisi kebugaran dari semua pemain, termasuk pemain andalan di lini depan macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Trio MSN ini mendapatkan waktu libur yang lebih panjang untuk mengembalikan kebugaran setelah menjalani tahun 2016 yang sangat padat dan Enrique merasa apa yang sudah dia rencanakan berjalan lancar.

“Kami bisa mengatur keseimbangan kebugaran kami meski menjalani libur panjang, saya senang dan terkejut dengan kondisi para pemain itu sejak kembali ke klub,” ungkap Enrique ketika pertanyaan banyak datang perihal kondisi Trio MSN.

“Saya senang melihat mereka begitu bersemangat, ini memperlihatkan bahwa mereka siap kembali untuk menjalani sisa musim. Ini lebih baik dari sebelumnya,”

“Semua pemain sangat siap untuk kembali bermain dan MSN siap untuk kembali menaklukan kompetisi dunia.” tutupnya.

Menutup tahun 2016, Barcelona berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan raihan 37 poin sekaligus tertinggal tujuh angka dari Real Madrid yang berada nyaman di posisi puncak klasemen. Di akhir pekan ini, mereka akan kembali menjalani pertandingan perdana di tahun 2017 kontra Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-17.