Faktor Usia Jadi Alasan Madrid Siap Lepas Ronaldo

Kebesaran nama Cristiano Ronaldo akan diberhentikan oleh umur yang semakin bertambah setiap tahun nya, hal ini lah yang dikabarkan tengah menjadi sorotan dan faktor utama Real Madrid siap melepas bintang asal Portugal tersebut pada musim panas mendatang.

Kabar ini juga dipertegas langsung oleh harian ternama Sky Sport yang menyatakan jika pihak Los Blancos tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa menjadikan Ronaldo di dalam daftar jual Madrid pada bursa transfer musim depan dan menyebutkan jika pihaknya akan benar-benar melepas sang pemain jika ada klub manapun yang siap mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro sebagai harga awal CR7 julukan dari Ronaldo.

Diketahui jika umur Ronaldo sendiri saat ini sudah memasuki 31 tahun, umur ini jelas bukan kategori pemain ideal bagi klub yang memiliki impian besar dalam meraih banyak gelar domestik maupun Eropa. Apalagi sisa kontrak Ronaldo akan berakhir pada akhir bulan Juni 2018 mendatang dan hal ini mereka lakukan berdasarkan dari harga jual Ronaldo yang masih tinggi.

Jika benar ada yang menginginkan servis kapten Portugal ini, bukan hal yang tidak mungkin jika Ronaldo akan meminta gaji super tinggi dan diketahui jika dia meminta paketan gaji sebesar 20 juta euro hingga 30 juta euro per musim, belum lagai bonus yang sangat diharapkan oleh sebagian pemain profesional. Sebagai kabar terbaru jika Manchester United disebut-sebut siap membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Sampai sejauh ini Ronaldo masih menjadi mesin gol Real Madrid dan kepercayaan dari Zinedine Zidane dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan, terbukti pemain terbaik dunia ini sudah mencetak 42 gol dan 13 assist dari 39 penampilannya bersama EL Real di semua turnamen musim ini.