Fans Chelsea Sakit Hati, Andai Mourinho Benar Ke Old Trafford

Publik Inggris sedang bertanya-tanya perihal kebenaran Jose Mourinho akan segera mendarat ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Namun siapa sangka, ada sebuah pendukung yang menentang keras jika sang pelatih tidak boleh malatih Wayne Ronney cs di musim depan.

Usut punya usut, pendukung klub itu adalah dari Chelsea. Sebuah klub yang memiliki sejarah panjang dan indah yang pernah di manajeri oleh Jose Mourinho. Lantas jika benar sang pelatih akan bergabung dengan Setan Merah, hal ini akan membuat ribuan pendukung The Blues sakit hati.

Pasalnya rivalitas antara Manchester United dan Chelsea tidak hanya terjadi di dalam lapangan hijau. Namun diketahui jika ketegangan dan syarat gengsi terjadai di luar lapangan, termasuk dari sektor pendukung kedua belah pihak.

Meski akan kedatangan pelatih baru seperti Antonio Conte, namun hati pendukung setia Chelsea masih ada nama The Special One. Jejak karir Mourinho di Chelsea memang penuh kejutan dan sebuah hal yang besar jika sang pelatih mampu mengangkat drajat dan mertabat tim tersebut ke level atas liga domestik maupun Eropa.

Raihan banyak gelar di Liga Inggris dan Eropa menjadi bukti nyata jika sosok Mourinho begitu spesial di hati para pendukung The Blues sampai kapan pun. Pembuktian itu pun terus terjadi, meski sempat dipecat pada tahun 2010. Namun sang pelatih kembali lagi ke Stamford Bridge dua tahun kemudian dan satu gelar Liga Primer Inggris musim 2014/15 menjadi kado manis kembalinya Mourinho.

Adapun dari sisi Jose Mourinho nampak nya ingin sekali kembali berlaga di pentas Liga Primer Inggris di musim depan, untuk itu pilihan bergabung bersama Manchester United di musim panas ini menjadi peluang nyata untuk pelatih asal Portugal itu.