Felipe Anderson Buka Peluang Merapat Ke Chelsea

Klub besar Eropa saat ini sedang disibutkan dengan persiapan mereka di bursa transfer pemain musim ini. Begitu juga raksasa Inggris, Chelsea yang disebut-sebut sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu pemain dari klub Serie A Italia.

Datang dari gelandang Lazio, Felipe Anderson dikabarkan memiliki peluang untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini usai kedua belah pihak mengkonformasikan bahwa kedua nya sedang menjalani negoisasi.

Anderson sendiri baru-baru ini mengganti agennya ke Giuliano Bertolucci, yang berafiliasi dengan Kia Joorabchian. Dilansir Gazzetta dello Sport, sang agen saat ini sedang melakukan negosiasi dengan pihak The Blues terkait kemungkinan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Diketahui Anderson bergabung ke Lazio dari Santos pada 2013 dengan nilai transfer 7,8 juta euro dan berdurasi kontrak selama empat musim ke depan.

Kebersamaan Anderson di musim pertama nya terbilang cukup berhasil, kehadiran nya di lini tengah Lazio mampu menyeimbangkan permainan tim nya sepanjang musim 2015/16 kemarin. Terbukti Lazio berhasil finis di empat besar klasemen akhir Liga Serie A Italia dan Anderson merupakan salah satu pemain terbaik pilihan pendukung Lazio.

Di lain sisi, pada Agustus 2015 kemarin direktur olahraga Lazio Igli Tare mengonfirmasi pihaknya menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United. Kini, sang gelandang berpeluang pindah ke Liga Primer Inggris dan akan bekerjasama dengan Antonio Conte.

Saat ini kedua belah pihak belum bisa memastikan apakah proses ini menuai kata sepakat atau tidak, namun pihak dari Lazio tidak akan menghalang-halangi Anderson jika ingin mencipipi pengalaman baru di Liga Primer Inggris musim depan.