Filosofi Jose Mourinho Bikin Young Yakin

filosofi Jose Mourinho sudah membuat banyak perbedaan dalam tim Manchester United, kebanyakan dari punggawa Setan Merah setuju dengan rencana besar atau pun anggapan dari mantan pelatih Chelsea itu dengan melihat sepakbola sebagai olahraga tim.

Salah satu pemain yang paling terlihat mendukung rencana besar Mourinho adalah Ashley Young dan sang pemain itu sendiri merasa lebih yakin bahwa tim nya akan lebih baik di tangan Mourinho.

Sebagai mana kita ketahui bersama jika Mourinho saat ini tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Leicester City di laga Community Shield yang akan digelar akhir pekan. Melihat dari persiapan kedua tim, nampak nya Red Devils lebih siap ketimbang sang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Terlepas dari itu semua, Young tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Mourinho dan tidak lupa mengatakan bahwa dia siap menuruti kemauan sang pelatih yang menuntut setiap pemain memberikan yang terbaik di semua pertandingan.

“Penampilan 100 persen menjadi harapan bagi setiap pemain. Kami ingin melakukannya di sesi latihan dan juga di atas lapangan,” terang Young dalam laman resmi klub.

“Sepakbola adalah permainan yang mengandalkan tim serta kekompakan harus selalu berjalan disana dan pada nanti nya kami akan bermain diberbagai pertandingan, seperti apa yang dikatakan oleh pelatih bahwa kami harus selalu memberikan yang terbaik dalam sebuah kesempatan,”

“Itulah yang akan kami lakukan dan saya percaya dengan dia. Apa yang sudah dia lakukan dengan berbagai macam gelar juara, pastinya dia telah memiliki mental yang kuat. Kami akan buktikan kepada dia bahwa kami mampu melakukan sebagai mana tim juara di akhir musim,”

“Pemain sepakbola bisa terus menaikkan level bermain nya, kami akan coba lakukan itu dengan kerja keras dan kita akan lihat hasil nya di liga nanti.” tutup Young.