Fletcher Moss Rangers Tepis Kabar Minta Uang Kompensasi Dari MU

Dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke 27 antara Manchester United kontra Arsenal akhir pekan kemarin, sukses menjadi awal karir cemerlang pemain muda milik Manchester United, Marcus Rashford. Lewat dua gol nya ke gawang Petr Cech mampu membuat Rashford menjadi salah satu pemain bintang muda yang paling sering dibicarakan di media-media Inggris.

Rashford sendiri mulai masuk dalam skuat inti Red Devils dan mulai dikenal fans usai dirinya sukses mencetak empat gol dari dua pertandingan awal nya bersama dengan pasukan Louis Van Gaal. Lebih tepatnya, dia berhasil membuat gol ke gawang FC Midtjylland dalam laga babak 32 besar liga Europa dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan timnya dan kemenangan kontra Arsenal yang sudah dibicarakan diatas, yang menjadi titik awal Rashford mulai dikenal publik Inggris.

Sekilas kita bisa melihat perjalanan karir Rashford sampai bisa dia masuk dalam skuat utama Manchester United musim ini, tercatat dia adalah pemain muda yang mengawali karir bermain sepakbola bersama dengan klub Fletcher Moss Rangers. Dimana klub tersebut sempat diperkuat dengan nama pamain sepakbola ternama lainnya, seperti Danny Welbeck dan Ravel Morrison sebelum akhir nya mereka bergabung dengan akademi Setan Merah pada usia tujuh tahun.

Kesuksesan Rashford lantas banyak yang membuat kabar berita tidak baik, salah satu contoh ada kabar yang menyebutkan jika pihak klub pertama sang pemain menuntut biaya kompensasi sebesar 2 juta poundsterling kepada Manchester United. Perihal penampilan apik Rashford pada musim ini, akan tetapi berita tidak baik itu langsung dibantah oleh pihak klub pertama Rashford dengan menyatakan bahwa.

“Klub kami masuk dalam halaman pertama peberitaan media-media Inggris, ini semua karena kemunculan Marcus Rashford bersama dengan Manchester United beberapa hari yang lalu,” ungkap pihak Moss Rangers dalam halaman situs resmi klub.

“Nama Marcus merupakan salah satu pemain yang tercatat pernah menimbah ilmu sepakbola usia muda bersama dengan kami disini, sebelum dirinya sukses menjadi salah satu pemain sepakbola profesional sekarang ini,”

“Seperti salah satu berita yang merilis dengan kata bahwa Fletcher Moss Rangers menuntut pihak Manchester United dengan biaya kompensasi sebesar 2 juta poundsterling perihak perkembangan baik Marcus Rashford pada saat dia bersama kami, akan tetapi sekali lagi kami sampaikan jika kabar itu semua nya adalah tidak benar,” tutup pernyataan resmi dari klub Moss Rangers.