Foto Telanjang Irina Shayk Kembali Tersebar

Foto Telanjang Irina Shayk Kembali Tersebar

Cornerkicks.orgIrina Shayk untuk kesekian kalinya dibuat terkejut dengan pemberitaan yang ada sekarang, dimana foto telanjang Irina Shayk begitu mudah di akses oleh publik sepenjuru dunia. Dan yang pastinya, foto telanjang mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini akan membuat kaum laki-laki ngiler.

Usut punya usut, tersebarnya Foto Telanjang Irina Shayk dilakukan oleh salah satu fotographer yang belum lama melakukan shott dengan Irina Shayk. Dan pastinya kabar ini menghebohkan dunia, pasalnya selama ini Irina Shayk tidak pernah tampil telanjang atau biasa dikenal foto topless.

Dan benar adanya jika Irina Shayk yang terkenal memiliki tubuh seksi baru-baru ini ‘kecolongan’, foto telanjangnya yang memperlihatkan bentu dada besarnya sudah beredar di Internet. Berdasarkan informasi akurat yang cornerkicks dapat, foto tersebut diambil oleh seorang fotografer yang ikut gabung dalam sesi pemotretan Irina Shayk dengan majalah Sports Illustrated.

Foto Terbaru Irina Shayk

Atas kejadian ini, pihak Irina Shayk sangat terkejut dan tentunya sangat dirugikan. Irina Shayk sendiri mengaku tidak tahu jika ada Fotografer yang ikut melakukan sesi pemotretan selain keperluan Sport Ilustrated.

Terlepas dari beredarnya foto telanjangnya, Irina Shayk tetap terlihat santai dan terus menjalankan aktifitas sehari-harinya. Jika merujuk pada foto yang beredar, bisa diartikan bahwa semua ini diibaratkan seperti Behind The Scene sesi pemotretan Mode Lingerie yang diperagakan oleh Irina Shayk bersama majalah Illustrated.

Foto Terbaru Irina Shayk Telanjang

Foto yang menampilkan baground sisi pantai itu terlihat jelas bikini atas yang dikenakan Irina Shayk secara tidak sengaja terlepas dan tampaklah bagian dada sang wanita seksi asal Rusia tersebut.

Baca JugaBukan WAGs Messi atau Pique, Inilah WAGs Terseksi Barcelona 2018