Gabriel Catat Gol Perdana Untuk City?

Rekrutan baru Manchester City, Gabriel Jesus baru saja mengakui jika diri nya merasa sangat senang usai mencetak gol perdana dalam debut nya bersama City di pertandingan kontra West Ham United semalam. Dalam pertandingan itu sendiri, anak asuh Pep Guardiola berhasil mengubur harapan tim tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Jesus, 19 tahun resmi merapat ke Etihad Stadium di awal musim dingin kemarin. Lebih tepat nya pada bulan Januari dan langsung mendapat kesempatan perdana di Premier League Inggris dengan mencetak gol dan satu assist ketika tim asuhan Josep Guardiola melewati perlawanan Hammers dengan relatif mudah.

Jesus dalam pengakuan nya sangat senang dengan adaptasi yang dia lakukan sampai sekarang. Dia berharap bahwa akan terus mencetak gol dan memberikan assist sebanyak mungkin untuk rekan-rekan nya, yang kini memasang target untuk bermain di Liga Champions musim depan.

“Saya senang dan saya harap bisa mencetak banyak gol untuk tim. Saya sudah tidak sabar untuk terus menjadi yang terdepan bersama City. Saya juga suka memberikan assist dan membantu tim dengan cara lainnya. Proses adaptasi berjalan dengan hebat, rekan saya dan klub banyak membantu, jadi saya bisa terus fokus untuk bermain sepakbola,” kata pembuka Jesus dalam sesi wawancara usai pertandingan.

Dengan raihan tiga poin sempurna ini, maka City berhasil menyamakan raihan poin Liverpool yang berada di peringkat empat besar. Maka perebutan gelar masih akan terasa keras dan panas sampai akhir musim. Namun terlihat Chelsea masih berada nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi runner up.