Gareth Bale Akan Terima Perpanjangan Kontrak Dari EL Real

Kubu Real Madrid sedang disibukkan dengan usaha mereka untuk memberikan perpanjang kontrak baru kepada pemain termahal dunia, Gareth Bale. Kabar ini membuat ramai publik Madrid dalam beberapa pekan belakangan ini.

Banyak yang mempertanyakan bahwa berapa lama Madrid akan memakai servis Bale?, pertanyaan ini muncul ketika pihak Madrid diklaim akan memberikan kontrak seumur hidup kepada Bale. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk pencegahan sang pemain akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Seperti kita ketahui bersama, jika nama Bale menjadi pemain favorit dari klub Inggris, Manchester United. Sejak satu musim belakangan ini, pihak Setan Merah begitu ngotot ingin mendatangkan Bale ke Old Trafford.

Alhasil, kubu EL Real memiliki kecemasan super tinggi usai mendengar kabar tersebut. Terbukti pihak Madrid melalui presiden klub, Florentino Perez dikabarkan sudah menyiapkan beberapa hal untuk melakukan negoisasi dengan Bale usai putaran final Euro 2016.

Tersingkir nya negara-negara asal Britania Raya dari Uni Eropa memberikan dampak buruk kepada harga jual Bale yang dikabarkan mengalami penurunan drastis dan dampak lain terjadi dengan diri nya tidak akan memakan jatah dari pemain asing lain di klub-klub Inggris yang membuatnya bisa menjadi target utama dari klub elite Liga Primer Inggris macam Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Selama putaran final Euro 2016, Bale berhasil menunjukkan kapasitas nya sebagai pemain termahal dunia. Bersama Wales, Bale sudah mencatatkan tiga gol dari empat pertandingan dan kesuksesan itu berlanjut usai sang pemain berhasil membawa Wales hingga ke babak perempat final untuk pertama kali nya dalam sejarah sepakbola negara tersebut.

Sementara itu, masa bakti Bale di Madrid masih menyisahkan tiga musim lagi dan pihak klub sendiri memiliki harapan bisa memperpanjang kontrak Bale hingga dua musim ke depan dan akan memberikan kenaikan gaji kepada Bale menjadi 20 juta euro per musim.