Gary Neville Senang Dengan Kemenangan Beruntun Valencia

Pelatih anyar Valencia, Gary Neville beberapa akhir pekan ini terlihat begitu bersemangat dan merasa senang. Ini bisa jadi perihal kemenangan beruntun yang dihasil Valencia di La Liga Spanyol maupun dalam ajang liga Europa. Akan tetapi mantan asisten pelatih Manchester United tersebut tidak merasa berpuas diri dan merasa seolah bebas karena meraih tiga kemenangan dalam waktu kurang dari delapan hari.

Valencia terlihat berhasil meraih hasil positif di La Liga, termasuk hasil fantastis dalam ajang Piala Europa kontra Rapid Vienna dengan sukses membuat enam gol tanpa balas. Hasil ini sekaligus mengakhiri masa sulit mereka di awal musim 2015/16. Kabar terbaru yang datang jika mereka baru saja menambah hasil kemenangan, ini dilihat ketika Valencis berhasil mengandaskan perlawanan Granada dengan skor akhir 2-1 akhir pekan kemarin.

Dalam menanggapi hasil positif yang diterima anak asuh nya dalam beberapa pekan terkhir, Neville langsung membuka suara nya kepada media dengan menyebutkan, “Saya tidak begitu saja merasa puas dan bebas dengan rentetan hasil kemenangan yang kami raih. Namun saya merasa senang, kami dengan cepat membuat keunggulan dua gol dibabak pertama. Karena kami mendapati dua peluang yang bagus, selanjutnya dibabak kedua jelas kami merasa tertekan. Granada langsung tancap gas demi menghasilkan gol cepat,” kata pembuka Neville.

“Dengan hasil ini, bisa kita lihat jika Valencia belum habis dan masih terus berjuang untuk bisa meraih hasil yang baik. Sampai sejauh ini kami memiliki pemain yang komplit. Untuk itu kami dituntut harus bekerja lebih keras lagi dan melihat masa depan kami,” lanjut Neville.

Valencia sendiri masih memiliki waktu sekitar empat hari kedepan, sebelum mereka bertolak ke Austria untuk menjalani leg kedua Piala Europa babak 32 besar kontra Rapid Vienna. Selang dua hari, Valencia akan kembali berlaga di La Liga Spanyol bertemu dengan Athletic Bilbao. Saat ini mereka masih bertahan pada posisi sebelas klasemen semantara Primera Spanyol dengan raihan 31 poin dari 25 laga yang sudah Valencia mainkan.