Gattuso Galau Milan Bisa Bermain Imbang Kontra Benevento

Gennaro Gattuso mengaku sangat galau ketika mendapati hasil imbang kontra Benevento dalam laga debutnya bersama AC Milan dilanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Disini nampak jelas bahwa Gattuso kecewa debutnya harus berakhir dengan skor imbang sebagaimana dirinya melihat Milan layak memenangkan pertandingan.

Tandang ke markas Benevento, Rossoneri hanya bermain imbang 2-2 setelah mereka kebobolan gol penyama di menit akhir injury time lewat gol kiper Alberto Brignoli. Adapun jalanya pertandingan sangat dikuasai oleh Milan, dimana mereka sempat unggul 2-1 hingga memasuki menit ke-90 berkat dua gol dari Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic setelah sempat Benevento menyamakan skor 1-1 lewat gol George Puscas.

Akan tetapi harapan menjadi mimpi buruk ketika masuk di masa injury time, atau tepatnya pada menit kelima injury time saat Alberto Brignoli menyundul bola umpan dari tendangan Danilo Cataldi. Sontak gol itu seakan memotong harapan Gattuso yang ingin menerima kemenangan dimusim debutnya bersama Milan.

“Jelas galau, sikapnya saya memperlihatkan itu. Saya kecewa dan tidak bisa tidur. Saya tak tidur karena saya memutar ulang permainan dan fakta bahwa kami memulai dengan cara yang buruk,” buka Gattuso.

“Ada banyak kepahitan, juga mengetahui bahwa kami tak memainkan permainan yang hebat, tapi saya melihat sebuah tim yang mampu menderita di saat-saat sulit dan itu membantu kami,”

“Saya pikir tim ini bisa menunjukan hal lebih dan ada banyak hal yang tak dilakukan dengan cara yang benar tapi saya menyukai semangat tim. Ini hanya masalah waktu, saya akan berusaha lebih keras lagi dan melihat apa yang bisa saya lakukan pada tim ini.” Gattuso mengakhiri.

Setelah Benevento, Gattuso akan melanjuti laga kedua bersama Milan dalam persiapan lanjutan Liga Europa. Dimana mereka akan bertandang ke markas, Rijeka dan sebagai catatan bahwa Milan masih sangat perkasa dipentas ini sekaligus sudah memastikan diri melangkah ke babak 32 besar.