Geelandang Monaco Diburu Empat Klub Top Eropa Musim Panas Ini

Thomas Lemar AS Monaco to Juventus, Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco to Liverpool, Thomas Lemar AS Monaco to Tottenham Hotspurs, Thomas Lemar AS Monaco, Thomas Lemar, AS Monaco, Ligue 1 , Premier League
Thomas Lemar AS Monaco to Juventus, Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco to Liverpool, Thomas Lemar AS Monaco to Tottenham Hotspurs, Thomas Lemar AS Monaco, Thomas Lemar, AS Monaco, Ligue 1 , Premier League

Thomas Lemar AS Monaco

Gelandang AS Monaco yaitu Thomas Lemar telah membuat kesan yang kuat untuk klub papan atas di Eropa sseperti Juventus, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur, Mereka dikabarkan telah tertarik untuk menandatanganinya. Hal ini seperti yang diungkap oleh Telefoot, bahwa saat ini mereka sedang belomba memikat pemain berusia 21 tahun tersebut.

Lemar tampil cemerlang dalam kemenangan yang meyakinkan Monaco saat mereka memperebutkan gelar juara di Ligue 1 musim lalu, dan mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain dalam waktu yang panjang.

Gelandang muda itu bermain dalam 55 pertandingan di kompetisi tersebut dan membatu klubnya memboyong gelar yang sejak 17 tahun mereka lewatkan. Apalagi mengingat usianya dan posisinya, pemain asal Prancis itu berhasil mencetak sembilan gol di Liga 1 dalam  28 pertandingan pada musim lalu.

Dengan kecepatan dan ketepatan yang dia miliki, Ia mampu lincah bergerak. Ia juga memiliki keseimbangan yang bagus dan memiliki kemampuan untuk dapat dengan mudah mengalahkan satu atau dua bek. Ia juga sangat kreatif saat didepan gawang dan membuatnya mampu menyiapkan peluang kapan saja.

Dengan empat klub besar yang ingin menandatanganinya, Lemar akan tahu bahwa dia mendapat dampak kuat di benak manajer seperti Jurgen Klopp, Arsene Wenger, Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

Klopp sangat ingin memperbaiki kekuatan penyerangnya untuk musim depan dan mencoba menambahkan lebih banyak pemain berbakat. Penandatanganan Lemar akan memberi Klopp kualitas dan kedalaman yang bagus di lini tengah, namun apakah Ia bisa diberikan waktu reguler atau tidak, akan menajadiaka salah satu  menjadi faktor keberhasilan dalam kesepakatan tersebut.

Selain itu, Liverpool juga terkait dengan penandatanganan Mohamed Salah dan dengan ini maka klub Merseyside tersebut akan mencari akternatif lain yaituLemar jika mereka tidak berhasil menandatangani Salah.

Arsenal juga akan bermanfaat bagi Lemar karena dia bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak apalagi sejak Wenger kekurangan pilihan di lini tengah. Meski Alexis Sanchez dan Mesut Ozil diperkirakan akan keluar pada musim panas ini, Lemar dipercaya bisa bekerja sama dengan mereka dan akan menjadi mematikan jika duet The Gunners itu memutuskan untuk tetap bertahan.

Sedangkan runner-up Liga Primer musim lalu, Spurs yang merupakan klub paling sedikit dikabarkan dalam urusan transfer permain pada musim panas ini, sepertinya mereka mempertimbangkan untuk bisa menandatangani Thomas Lemar.

Musim depan akan menjadi pertandingan yang cukup vital bagi Pochettino karena mereka harus berusaha untuk memenangkan sebuah gelar juara untuk musim depan. Penandatanganan Lemar pasti akan dapat membantu mereka karena dia merasa nyaman bermain di sisi kiri yang lebar, seperti gaya bermain dengan Dele Alli. Lemar juga bisa memainkan umpan silang yang sangat baik untuk mengatur rekan setimnya untuk mencetak gol yang bisa dimanfaatkan oleh Harry Kane.

Untuk bermain dengan Juventus sepertinya hal itu terlalu berlebihan untuk Lemar karena Juventus yang sudah dipenuhi superstar, dan jika ia menuju ke Italia, Ia harus berjuang keras untuk mempertahankan tempatnya di sana dan mungkin berakhir dengan cukup singkat karena tak akan mendapatkan waktu bermain reguler.

Jadil Lemar memang memiliki banyak pilihan di tangannya tapi semuanya berujung pada keputusan Monaco untuk merelakan dirinya yang menjadi salah satu tokoh kunci mereka.