Gelandang Brasil Ini Siap Curi Perhatian Conte

Liga Primer Inggris musim 2015/16 dalam hitungan dua bulan kedepan akan segera berakhir, untuk itu setiap tim yang berlaga di pentas Premier League tengah melakukan persiapan dalam segi teknis dan non teknis. Dimana salah satu klub raksasa Chelsea telah lebih dulu melakukan perombakan besar-besaran dari skuat pemain dan juga dari sisi pelatih utama mereka.

Telah kita ketahui bersama jika bakal dipastikan musim depan John Terry dan kawan-kawan akan dilatih oleh pelatih bertangan dingin, Antonio Conte. Dengan demikian skuat pemain yang ada sekarang ini tengah bersiap penuh untuk memberikan penampilan terbaiknya agar bisa menjadi pilihan utama sang pelatih, termasuk juga dari Oscar yang menyatakan sudah siap 100 persen untuk memberikan semua kemampuan terbaiknya agar bisa menjadi pilihan utama Chelsea dalam menghadapi liga musim depan.

Conte sendiri akan resmi mengarsiteki The Blues selama tiga musim kedepan, mantan pelatih Juventus tersebut akan terbang ke London menuju ke Stamford Bridge usai pargelaran Piala Euro 2016. Berdasarkan dari pernyataan Conte yang menyebutkan jika dirinya saat ini sedang berfokus pada timnas Italia di Euro Prancis, jika semua ini sudah selesai dirinya akan segara merapat ke Inggris.

Adapun beberapa proyek besar Conte bersama Chelsea telah terungkap, sebagai contoh sang pelatih akan melakukan beberapa perombakan besar dalam skuat pemain. Untuk itu Oscar memberikan sinyal positif kepada rekan-rekannya agar mempersiapkan diri dengan baik agar bisa membuat pelatih baru mereka terpana.

“Sampai sekarang ini saya selalu berusaha untuk bisa menampilkan permainan terbaik untuk Chelsea, tidak hanya saya seorang. Begitu juga dari rekan-rekan saya di tim yang terlihat selalu melalukan yang terbaik untuk Chelsea di liga domestik maupun Eropa. Semua itu akan terlihat lebih jelas setelah manajer baru kami datang,” ungkap Oscar.

Sementara itu Chelsea sendiri saat ini masih tertahan diperingkat sepuluh klasemen Premier League Inggris, dimana musim yang tinggal menyisahkan enam pertandingan lagi. Kemungkinan besar laju Chelsea untuk menembus empat besar akan terlihat sulit. Jika semua ini terjadi, bakal dipastikan Chelsea akan absen dalam putaran final liga champions di musim depan.