Gelandang Liverpool Ini Jadi Rebutan PSG & Barcelona

Kontribusi Philippe Coutinho di Liverpool sudah tidak bisa diragukan lagi, tanpa kehadiran sisi nya di lini tengah The Reds. Maka tim Liga Primer Inggris tersebut akan kehilangan motor serangan dan akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan peluang untuk menjebol gawang lawan.

Permainan apik Coutinho sepanjang musim kemarin nyata nya sudah masuk dalam pantauan dua klub besar Eropa, terbukti Paris Saint Germain dan Barcelona dikabarkan dalam masa perburuan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain timnas Brasil tersebut.

Banyak yang beranggapan jika PSG begitu ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangan Countinho, dimana nama sang pemain sudah berada paling atas dalam perburuan PSG di musim panas ini. kecepatan Coutinho dalam mengolah si kulit bundar dan umpan-umpan mematikan nya telah menjadi daya tarik PSG terhadap Coutinho.

Berdasarkan sumber yang ada, pihak PSG diklaim siap mengeluarkan dana 46 juta poundsterling demi mendapatkan jasa Coutinho. Sejatinya harga jual sang pemain sampai saat ini masih berkisaran harga 30 juta poundsterling, namun langkah PSG itu disebutkan sebagai modal besar klub agar bisa merayu Coutinho angkat koper dari Anfield.

Lain hal nya dengan Barcelona yang terlihat masih kalem, meski mereka mengungkapkan ketertarikan terhadap Coutinho. Ini bisa kita lihat, ketika jawara La Liga Spanyol ini tidak mau memberikan penawaran besar kepada Liverpool terkait dengan trasnfer Coutinho. Hal ini tentunya menjadi pandangan Barcelona sendiri, mengingat besar gaji yang sudah mereka keluarkan untuk pemain kelas macam Neymar, Messi dan Neymar adalah kunci masalah mereka dengan tidak bersedia mengeluarkan uang besar.

Tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi Coutinho dengan menerima salah satu dari tawaran kedua kelub tersebut, sejatinya dua klub elite Eropa itu akan berlaga di Liga Champions musim depan dan ajang tersebut adalah impian Coutinho untuk mencapai level tertinggi nya dalam dunia sepakbola.