Guardiola Minta City Datangkan Alex Oxlade-Chamberlain

Belum resmi menangani Manchester City musim ini, namun kabarnya Pep Guardiola sudah memberikan sinyal kepada calon klub nya tersebut di musim depan untuk segera mewujudkan beberapa keinginan dia jelang musim baru tiba. Diketahui salah satu keinginan Pep Guardiola adalah winger Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain dan meminta pihak City agar bisa mendatangkan pemain tersebut ke Etihad Stadium musim panas mendatang.

Seperti kita ketahui bersama jika mantan pelatih Barcelona itu akan menjadi manajer resmi Manchester City pada musim panas mendatang, usai Pep Guardiola tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak baru yang diberikan oleh Bayern Munchen dan sebagai manajer baru The Citezin musim 2016/17, Pep sangat menginginkan pemain timnas Inggris tersebut berada didalam skuatnya nanti.

Awal mula ketertarikan Pep Guardiola kepada Alex Chamberlain adalah ketika Bayern Munchen bertemu dengan Arsenal pada dua musim yang lalu, dimana pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil membantuk tim nya bermain imbang 1-1 dengan bayern Munchen di Allianz Arena dalam ajang liga champions Eropa.

Guardiola Minta City Datangkan Alex Oxlade-Chamberlain

Sementara itu, Chamberlain sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2018 mendatang dan diprediksi sang pemain begitu antusias denga kabar yang menyebutkan jika dirinya masuk dalam skema besar Pep Guardiola di Manchester City musim depan. Dan bukan hal yang mustahil bagi klub kaya Manchester biru tersebut untuk bisa mendapatkan Chamberlain, apalagi dikabarkan jika pihak klub siap memberikan gaji yang lebih besar untuk sang pemain andai benar mau berseragam Manchester City musim panas mendatang.

Sebagai pelengkap, rencana Guardiola akan memasing Chimberlain di posisi winger sebelah kanan dan sebelah kiri ada Raheem Sterling. Dalam hal ini jelas, jika Guardiola sangat mengandalkan kecepatan dari kedua sisi sayapnya dan dengan kata lain, serangan City diyakini akan menjadi yang paling cepat dan tajam di Premier League Inggris musim depan.