Guss Hiddink Tidak Mau Ketinggalan Puji Ibrahimovic

Luka musim lalu diajang yang sama belum hilang dari ingatan Chelsea, kini datang kembali. Pelakunya adalah klub dari Ligue 1, Paris Saint Germain yang berhasil menyingkirkan kembali Chelsea dalam perebutan gelar juara liga champions. Dimana PSG menang dengan kedudukan akhir 2-4 di babak 16 besar liga champions 2015/16 dini hari tadi.

PSG datang ke Stamford Bridge dengan bermodalkan kemenangan kandang 2-1 dan bermain kembali ke markas Chelsea dengan mampu mendulang skor akhir yang sama pula 1-2. Dengan demikian PSG berhak melangkah ke babak perempat final turnamen tertinggi Eropa tersebut.

Secara keseluruhan bintang lapangan dalam pertandingan itu adalah Zlatan Ibrahimovic, dimana dirinya sukses memberikan satu assist dan satu gol untuk timnya. Gol yang telah Ibrahimovic hasilkan merupakan suatu pencapaian luar biasa bagi dia, pasalnya satu gol yang dia cetak pada menit 67 babak kedua merupakan pencapaian gol ke 50 dia dalam ajang kompetisi antarklub Eropa.

Lantas tidak memakan waktu lama, pujian dan sanjungan deras datang kepada mantan pemain Inter Milan itu. Juga tidak ketinggalan dari musuh nya dilapangan yang bertindak sebagai pelatih Chelsea, Guus Hiddink. Dalam keterangannya pelatih asal Belanda tersebut berkata, “Saya sering mengikuti perkembangan dia, sampai sekarang ini dia merupakan pemain yang betul-betul membuktikan kualitas permainan terbaik. Keindahan dan kedewasaan dia terbukti mampu menjadi seorang pemimpin,” ugkap Hiddink.

“Kemampuan fisik dan mental dia tidak pernah hilang, seolah sudah tertanam didalam jati dirinya. Mungkin dia bukan pemain termuda didalam skuat, akan tetapi diusianya yang sekarang ini dia mampu membuktikannya dengan bagus,”

“Zlatan bisa dengan cepat bersatu dalam permainan tim manapun yang ada di Eropa dan dia sadar betul tentang berapa usia dia sekarang, namun dia berhasil melakukan itu semua dengan sangat baik dan itu terbukti. Sungguh luar biasa dia.” kata penutup pujian dari Hiddink.