Hacker Merajarela, Kini Giliran Lukaku Jadi Korban

Dunia baru saja dikejutkan dengan sikap aneh dari penyerang baru Manchester United, Romelu Lukaku yang sangat berani memberikan komentar pahit kepada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Disebuah akun instagram Lukaku memberikan komentar pahit kepada Ronaldo dengan menuliskan Lionel Messi lebih hebat ketimbang superstar Real Madrid tersebut. Adapun situasi saat ini sedang tidak baik bagi Ronaldo, pasalnya sang pemain masih dalam status pengawasan otoritas pajak Spanyol.

Sampai hari ini, tuduhan atas penggelapan pajak yang dituduhkan ke Ronaldo masih dalam proses penyeledikan dan semua sudah masuk ke dalam persidangan namun belum juga melahirkan keputusan final.

Belum juga kelar satu masalah, Ronaldo kembali hadir dalam balutan kasus yang berbeda. Dimana sampai hari ini dia sedang berusaha melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) agar bisa menghilangkan sanksi lima laga yang dijatuhkan Komisi Disiplin RFEF.

Putusan itu keluar atas momen yang terjadi pada pertandingan Supercopa de Espana kontra Barcelona. Melawan rival abadi dalam leg pertama, Ronaldo harus menerima kartu merah akibat melakukan dorongan terhadap wasit atas aksi tidak menerima putusan wasit yang menganggap sang pemain melakukan diving.

Hasil pun membuktikan jika banding Ronaldo mendapat penolakan tegas, tak anyal Ronaldo mengungkapkan rasa kekecewaannya dengan menulis curhatan ke akun Instagramnya. Dia mengaku bahwa untuk saat ini Ronaldo tak mendapat keadailan dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada fans karena setia mendukungnya.

Sampai pada akhirnya, dunia terkejut dengan tingkah aneh dari penyerang Manchester United tersebut. Melalui kolom komentar yang tersedia, Lukaku menulis bahwa Messi lebih baik teman..”

Tapi tunggu dulu, tidak perlu mengambil keputusan secara pihak. Usut punya usut, komentar yang dituliskan oleh Lukaku tersebut adalah hasil dari retasan Hacker. Melalui pihak yang bertanggung jawab, mereka mengakui bahwa ini bukan perbuatan Lukaku.

Tak hanya mengakui perbuatannya, sang hacker juga mengunggah sejumlah foto yang mempromosikan sebuah akun musik tertentu. Sampai pada hari ini, belum ada konfirmasi khusus dari kedua belah pihak. Namun baiknya adalah akun Lukaku sudah kembali normal dan tak ada yang perlu diwaspadai lagi.