Harry Kane Pantas Pimpin Inggris di Piala Dunia 2018

Harry Kane Pantas Pimpin Inggris di Piala Dunia 2018

Dukungan untuk Harry Kane menjadi kapten dari Inggris di pentas Piala Dunia 2018 terus mengalir termasuk dari mantan bek Inggris, Terry Butcher. Dalam pengakuan singkatnya, Terry menjelaskan bahwa performa apik Kane akan sangat membantu mentalitas Inggris.

Sejauh ini, penyerang Tottenham Hotspur tersebut sudah mencatak 12 gol dalam 23 pertandingannya bersama The Three Lions. Tak berhenti disitu saja, Kane juga sudah mencatatkan 32 gol bersama Spurs di semua ajang.

Terry percaya bahwa sosok Kane akan membantu Inggris melewati semua rintangan pertandingan Piala DUnia Rusia yang akan berjalan di Juni hingga Juli mendatang. Terry juga menambahkan jika Kane akan bisa berkembang meski tekanan terus mengalir.

“Menurut saya, selalu ada tekanan untuk Kane dalam jumlah gol bagi Tottenham dan Inggris. Jadi, kenapa tidak menjadikannya sebagai kapten. Saya pikir dia berkembang di dalam tekanan. Saya tidak pikir Harry Kane khawatir dengan hal seperti itu,” cetus Terry.

Terry juga mencoba memberikan pandangan lain tentang Kane, dimana Kane saat ini baik dalam posisi depan gawang. Dia menilai bahwa Kane sangat tajam terutama saat mendapatkan peluang.

“Ketika Anda memberikannya peluang, dia tak akan ragu untuk menembak. Dia tidak selalu mencetak gol yang sempurna. Dia akan senang mencetak gol yang berantakan atau melakukan apapun yang dibutuhkan untuk mencetak gol,” tutup Terry.

Untuk sementara ini, Kane mampu mengembalikan mental kepercayaan diri Spurs dengan kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League Inggris. Keunggulan lima poin dari Chelsea yang berada diperingka lima semakin meyakinkan bahwa Kane akan mampu membawa Spurs ke Liga Champions musim depan.