Harry Kane Sebanding dengan Cristiano Ronaldo

Harry Kane sebanding dengan Cristiano Ronaldo, ungkapan ini berani dikeluarkan oleh manejer utama Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Pochettino menilai jika penampilan Kane sepanjang musim ini sudah layak disejajarkan dengan bintang Real Madrid tersebut.

Baru saja Kane memberikan bukti nyata bahwa dia merupakan salah satu penyerang terbaik dunia. Dimana Hattrick ke gawang APOEL di Liga Champions semalam adalah bukti nyata Kane sangat haus akan gol. Tiga gol itu terjadi dalam tempok singkat, masuk dibabak pertama Kane langsung tancap gas dan sukses membuat keunggulan bagi tuan rumah.

Dan masuk dibabak kedua, Kane kembali menunjukan agresifitasnnya dengan mencetak dua gol sisa dalam waktu berdekatan. Usai pertandingan, Pochettino tak mau memberikan penjelasan lebih dalam perihal pertanyaan apakah dia bersedia menukar Kane dengan Ronaldo.

Pochettino pun hanya menguncapkan kata singkat, dalam penjelasannya, Pochettino mengingikan kedua pemain itu sekaligus diskuat inti Spurs. Sedangkan Ronaldo sendiri sukses memberikan kemenangan kedua bagi Real Madrid, dimana Ronaldo berhasil mencetak dua gol dengan keunggulan 3-1 atas Borussia Dortmund.

“Ronaldo fenomenal, dia yang terbaik. Harry juga salah satu yang terbaik dan akan menjadi semakin hebat karena dia begitu muda. Saya tidak bisa bercanda soal keduanya, karena mereka berdua adalah pemain yang fenomenal. Keduanya adalah tipe pemain yang anda inginkan di tim yang sama.” demikian pernyataan singkat Pochettino disesi wawancara.

Sukses meraih kemenangan kedua, kini Spurs akan bertolak kembali ke Inggris dan bersiap bertandang k markas Huddersfield di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di John Smith’s Stadium akhir pekan ini.