Harry Kane Tatap Musim Baru Dengan Optimis

Pria kelahiran Inggris sekaligus dari pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan bahwa dirinya telah melupakan hasil dari musim 2015/16 kemarin, baik bersama klub maupun timnas Inggris di ajang Euro 2016 Prancis. Kini sang pemain lebih mengalihkan fokus nya di musim 2016/17 agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Di musim kemarin, Kane bisa dibilang merasakan musim yang luar biasa bersama Tottenham. Namun tim nya harus rela gagal menjadi juara setelah di periode akhir kompetisi mengalami penurunan dan membiarkan Leicester City menjadi kampiun baru di Liga Primer Inggris.

Selanjutnya di level Internasional, ketika Kane menjadi bagian timnas Inggris di Euro 2016. Dimana Kane juga mengalami pengalaman buruk yang sama di level klub. Menjadi harapan baru dari sepakbola Inggris sebagai penyerang haus gol, namun pada kenyataan nya semua itu jauh dari harapan.

Kini Kane sudah menegaskan akan memperbaiki semua nya mulai dari penampilan serta yang terakhir stabilitas dari level bermian nya dan pada akhir nya Kane ingin fokus lebih dalam menghadapi musim baru.

“Cukup lama untuk keluar dari kenangan buruk dan akan sangat mengesalkan bila mengingat semua nya. Saat anda liburan, ini semua adalah apa yang anda pikirkan, berharap ini pergi lebih baik dan apa yang anda bisa, anda bisa melakukannya dengan baik,” ungkap Kane kepada media.

“Akan tetapi sepakbola adalah perihal penurunan serta kenaikan dan itu adalah bagaimana anda menghadapinya, dan itu akan menjadikan anda pemain seperti apa di masa depan dan sekarang ini,”

“Anda harus bisa menempatkan pada posisi yang tepat. Tinggalkan di belakang dan fokus pada musim baru. Saya seorang pemain yang percaya diri dan saat saya berada di depan gawang, saya merasa saya akan mencetak gol, jadi semoga saya bisa melakukan nya dengan sempurna,”

“Kami ingin menjadi tim yang lebih baik lagi, kami pun melalui semua musim secara bersama dan semua pengalaman kami dapatkan. Semoga saja semua ini menjadi pelajaran bagus bagi kami dalam menambah level bermain kami dan bisa melakukan nya lebih baik lagi,”

“Musim lalu adalah pengalaman yang cukup menyakitkan dan semua itu terjadi di akhir. Anda harus menyikapi nya dengan tanda positif agar anda menjadi lebih kuat lagi. Kami tahu apa yang salah, kami harus bekerja lebih baik lagi dan di musim ini adalah ajang pembuktian kami.” tutupnya.