Havard Nordtveit Masuk Target Beli Slaven Bilic

Jelang bursa transfer musim panas mendatang, beberapa klub Eropa sedang sibuk untuk mempersiapkan pengajuan penawaran kepada pemain incaran mereka. Tidak terkecuali datang dari Premier League Inggris yang dikabarkan klub West Ham United, lewat sang pelatih Slaven Bilic saat ini tengah mempersiapkan surat lamaran terhadap salh satu pemain incarannya yang bermain di Borussia Monchengladbach, Havard Nordtveit.

Ketertarikan sang pelatih berdasarkan ungkapan dia beberapa hari yang lalu dengan menyebutkan bahwa sang pemain sangat luar biasa bagus dan dianggap sangat cocok bermain di Inggris. Namun dalam hal ini, Bilic harus sedikit lebih berhati-hati jika tidak ingin terlepas dari pemain tersebut. Pasalnya klub besar Eropa lain juga tertarik akan pemain timnas Norwegia itu, seperti Liverpool dan Manchester United.

Apalagi peryantaan Havard sendiri yang semakin membuka peluang kepada klub manapun yang secara ingin langsung mengajukan penawaran kepada dia. Peryantaan Havard itu adalah perihal dirinya yang terang-terangan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach dan ingin sekali mencari tantangan baru liga sekelas Premier League Inggris.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika West Ham United lah yang paling berpeluang besar untuk mendapatkan Havard, melihat dari pesaing mereka dibelakang yang masih diam-diam saja.

“Begitu banyak klub yang tertarik akan permaina Havard dan terus melihat perkembangan sang pemain secara langsung. Begitu juga dengan kami yang sangat ingin membawa dia ke skuat kami dimusim depan,” ungkap Bilic kepada wartawan dalam jumpa pers.

Bersama Monchengladbach Havard sampai sejauh ini sudah mencatatkan 31 kali penampilan disemua ajang untuk klubnya dengan raihan empat gol dan satu assist. Sebenarnya pihak klub sudah menyodorkan pengajuan kontrak baru terhadap pemain berusia 25 tahun itu, namun dengan baik-baik Havard menolaknya dengan alasan ingin mencari suasana baru.