Hazard dan Madrid Capai Kata Sepakat

Transfer Hazard Madrid

Spekulasi masa depan Eden Hazard mulai terlihat secara perlahan, terbaru ini kabar mengejutkan datang bahwa sang pemain telah mencapai kata sepakat secara personal dengan Real Madrid. Bisa dibilang hal ini biasa karena Madrid sangat menginginkan jasa Hazard usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Madrid tengah sibuk mencari sosok pemain baru untuk bisa menjadi mesin gol. Keberadaan pemain yang sekarang masih dianggal belum cukup untuk mencapai level Ronaldo. Meski ada nama Gareth Bale, namun satu pemain ini masih riskan akan cedera.

Kini nama Hazard paling diinginkan Madrid, terlebih lagi ketika sang pemain berhasil membuat jutaan pasang mata melotot melihat permainannya di pentas Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belgia. Lantas Madrid pun semakin terpacu untuk segera membayar lunas sang pemain dari Chelsea.

Meski sudah menegaskan masih betah di Chelsea karena nyaman dengan kota London, namun kepastian itu tidak menghilangkan kabar soal transfer Madrid. Menariknya disini ketika kepastian itu berbanding terbalik di hari ini yang menyebut jika Hazard menolak perpanjangan kontraknya di Chelsea.

Sinyal Meninggalkan Chelsea

Hazard Transfer

Munculnya sinyal meninggalkan Chelsea tak lepas dari kegagalan dirinya bersama Timnas Belgia. Dalam pengakuan singkatnya, Hazard siap mendengarkan semua penawaran yang masuk terhadap masa depan karir sepakbolanya.

“Enam tahun sudah saya merasakan hal indah bersama Chelsea, kini waktunya merasakan hal yang baru. Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir. Ketika mereka ingin melepas saya, maka Anda tahu tim mana yang akan saya tuju,” demikian pernyataan Hazard.

Capai Kata Sepakat Dengan Madrid

Transfer Pemain Chelsea Musim INi

Berdasarkan banyak sumber terpercaya, mereka mengklaim bahwa Hazard akan benar-benar menjadi milik Real Madrid. Klaim ini akan dibuktikan dalam beberapa minggu ke depan karena Hazard dan Madrid sudah mencapai kata sepakat secara pribadi.

Sejauh ini usaha Madrid terbilang cukup keras, mereka tak pernah berhenti melakukan pendekatan personal kepada Hazard agar mau menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea. Jika benar-benar terjadi, maka Hazard akan menyusul Thibaut Courtois.

Adapun nama Courtois disini terdengar karena sang kiper juga sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid. Dengan jumlah transfer yang besar, sang kiper akan berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2023.

Sedangkan untuk gaji, kiper internasional Belgia tersebut akan menerima 11.5 juta pounds per musimnya. Jumlah ini jelas lebih besar dari yang sang kiper dapat bersama Chelsea sebesar 7.2 juta pounds per tahunnya.