Herrera Sangat Mengagumi Giggs

Ander Herrera mengaku sangat mengidolakan sosok legenda Manchester United, Ryan Giggs. Dalam keterangan nya, Herrera menjelaskan permainan Giggs sangat menginspirasi gaya teknik serta bermain nya di atas lapangan hijau.

Herrera resmi mendarat ke Old Trafford usai didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim 2014 lalu. Kesepakatan ini pun terjasi ketika Manchester United bertemu dengan Bilbao dalam ajang liga Eropa.

Pemain kelahiran Spanyol ini merupakan salah satu sosok penting Bilbao dalam menyingkirkan Setan Merah di pentas Liga Europa 2012. Dalam pengakuannya, Herrera masih ingat betul bagaimana dia bermain satu lapangan dengan sosok idola, Giggs.

“Momen itu sangat luar biasa indah, karena saya mendapat kesempatan bermain dengan idola dan itu amat penting untuk saya karena saya punya foto dia di rumah,” kata pembuka Herrera kepada wartawan.

“Ingatan saya tidak mungkin terlupakan ketika saya membawa banyak orang Bilbao dan kemenangan berhasil kami dapat, mungkin 12.000 atau 13.000 orang fans. Kami bermain amat bagus dan di akhir pertandingan, kami merasa terhormat ketika pendukung Manchester United memberikan tepuk tangan besar kepada kami, itu luar biasa.” tutupnya.

Di musim 2016/17 dengan wajah baru bersama Jose Mourinho, Herrera sempat ragu dengan masa depan nya. Namun secara perlahan, dia mampu mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Terbukti sampai sekarang ini, Herrera sudah menjadi pemain andalan dalam 21 pertandingan.

Kini nama nya terus menjadi sorotan positif dalam perubahan warna permainan Manchester United yang beberapa pekan terakhir mengalami penurunan dan alhasil armada Mourinho ini harus puas berada di peringat enam klasemen sementara Premier League Inggris.