Herrera Yakin Ibra Akan Kembali Cetak Gol

Ander Herrera merasa ada perubahan dalam permainan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih lagi banyak media yang menyoroti keberadaan penyerang baru Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic yang dianggap mulai kehabisan bensin.

Tampil meyakinkan di awal musim Premier League Inggris, Zlatan mulai kelihatan cemas ketika gol nya tidak kunjung datang. Hal yang paling terlihat jelas adalah ketika rasa frustasi mantan pemain Paris Saint Germain itu gagal memaksimalkan peluang bagus di depan gawang Burnley kemarin.

Sampai sejauh ini, Zlatan sudah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris dan catatan tersebut menjadi yang terburuk sejak 2007 silam ketika dia memperkuat Inter Milan.

Melihat situasi yang terjadi, Hererra sedikit memberikan pandangan nya terkait rekan setimnya tersebut. Menurut pandangan nya, Zlatan akan segera mengakhiri puasa gol nya dalam waktu dekat dan dia yakin Zlatan akan membuat gol banyak untuk Manchester United.

“Jika pemain bisa melewati masa buruk ini, maka hal itu berhasil lewat karakter, kerja keras dan rasa percaya diri yang tinggi yang dia punya. Saya yakin hal itu ada dalam diri Zlatan dan saya tidak meragukan dia, pembuktian sudah dia berikan dalam semua kompetisi tertinggi Eropa,” tutur Hererra.

“Kita tinggal menunggu waktu saja, Zlatan akan memberikan banyak gol untuk tim ini. Masalah ini bukan hanya dia seorang, kami pun sudah melewatkan banyak peluang bagus,”

“Dia sudah memberikan yang terbaik untuk tim, sejumlah peluang datang melalui proses nya. Jadi kami tidak bisa menilai dia kurang bagus dan tugas kami disini adalah mendukung nya agar bisa menjadi lebih baik lagi,”

“Penutup dari ini adalah kami memiliki salah satu penyerang terbaik dunia, dia sudah membuktikan nya dan tidak bisa kita pungkiri. Dia memiliki karakter yang kuat, ambisi besar untuk menjadi yang terbaik dan mental juara yang dia miliki bisa kami rasakan.” tutupnya.

Catatan membeberkan jika Zlatan Ibrahimovic baru mengemas empat gol dari 10 penampilannya untuk Setan Merah di pentas Premier League Inggris.