Hotel dan Homebase Skuad Grup G Piala Dunia 2018

Hotel dan Homebase Skuad Grup G Piala Dunia 2018

32 peserta Piala Dunia 2018 sudah dipastikan akan meramaikan panggung sepakbola empat tahunan terbesar dunia tersebut di Rusia. Dan selama itu, tentunya mereka akan memilih tempat dan homebase sebagai sarana pendukung kesuksesan selama berlaga nanti.

Hal yang dimaksud disini adalah pusat latihan sejumlah klub top lokal hingga hotel-hotel mewah yang akan ditempat oleh 32 negara peserta Piala Dunia 2018. Kali ini, corner kicks akan menyajikan hotel dan homebase yang dipilih Grup G Piala Dunia 2018 yang diisi oleh Belgia, Panama, Tunisia dan Inggris.

1. Belgia

Moscow Country Club Piala Dunia 2018

Belgia: Moscow Region
Hotel: Moscow Country Club
Homebase: Stadion di kompleks olahraga Guchkovo

Moscow Country Club merupakan hotel dan golf resort yang berada di pinggiran kota dengan pelayanan superclass mewah. Jika melihat titik lokasinya, bisa dikatakan sangat bagus karena hanya memakan waktu 15 menit berkendara dari Moscow Beltway di Volokolamskoye Shosse.

Berdiri ditanah seluas 120 hektare, tempat ini dikelilingi oleh hutan konifer dengan udara yang sejuk dan bagus sebagai tempat penyegaran. Moscow Country Club memiliki total 131 kamar dengan konsep furnitur-furnitur kayu

Tak berhenti sampai disitu saja, yang menjadi daya tarik Moscow Country Club adalah bagaimana santapan dan pelayanan kelas internasional. Dan ketika berbicara kompleks olahraganya, bisa dibilang sangat luas.

Dimana mereka memiliki area seluas 5900 meter persegi, plus tiga hektare lapangan. Fasilitas-fasilitas modern juga bisa dijumpai di sana. Bisa diartikan bahwa pilihan hotel dan homabase Belgia ini terbilang tepat dan diprediksi sangat mendukung penampilan Eden Hazard cs nanti.

2. Panama

Hotel Tim Piala Dunia 2018

Panama: Saransk
Hotel: Olympic Sports Centre
Homebase: Olympic Sports Centre

Panama memiliki agenda satu pertandingan yang akan digelar di kota Mordovia, dan satu lagi di Nizhny Novgorod. Jaraknya tak terlalu jauh dari Olympic Sports Centre yang mereka tempati. Didirikan tahun 1995. Olympic Sports Centre sendiri memiliki filosofi all-in-one, semuanya tersedia, terutama untuk atletik.

Bisa dibilang Olympic Sports Centre adalah berkah bagi Rusia, dimana tempat ini telah melahirkan berbagai macam atlet-atlet berprestasi, termasuk juara-juara Olimpiade. Berlokasi di Ulitsa Pobedy, sebelah timur Saransk, yang mengarah langsung ke pusat kota. Fasilitasnya terbilang sangat lengkap, termasuk kolam renang, gym, tempat spa, lintasan lari, dan khususnya adalah lapangan sepakbola.

3. Tunisia

Homebase Piala Dunia Imperial Park Hotel & Spa

Tunisia: Moscow Region
Hotel: Imperial Park Hotel & Spa
Homebase: Stadium Stroitel

Imperial Park Hotel & Spa memiliki banyak fasilits yang sangat lengkap, tak berbeda dengan hotel lain. Mereka memiliki satu keunggulan, dimana pusat medis dan kolam renang berukuran besar mencapai 25 meter jelas menjadi daya tarik yang luar biasa bagi Imperial Park Hotel & Spa.

Berlokasi di Rogozinino, jarak tempuh Imperial Park Hotel & Spa hanya berkisar 24 kilometer dari Moskow. Tempat ini sendiri dikelilingi hutan pinus yang indah.

Dan untuk sarana pendukung latihan, timnas Tunisia akan memakai kompleks olahraga Stroitel yang berjarak hanya beberapa kilometer dari hotel. Di kompleks olahraga ini ada stadion sepakbola, juga kolam renang, gym, sauna dan lapangan tenis akan melengkapi hari-hari timnas Tunisia selama fase Grup.

4. Inggris

forRestMix Club Sport&Relax Piala Dunia

Inggris: Saint Petersburg
Hotel: forRestMix Club Sport&Relax
Homebase: Stadium Spartak Zelenogorsk

ForRestMix Club Sport&Relax dikenal sebagai hotel kelas terbaik di Rusia, dimana mereka didukung oleh Spa centre yang dilengkapi dengan kedalaman 25 meter, thermal area, gym, game court dan fasilitas kesehatan.

Berlokasi di Repino, akses forRestMix Club Sport&Relax sangatlah bagus, dimana hanya berjarak 40 kilometer dari pusat kota Saint Petersburg. Hotelnya memiliki 107 kamar, bervariasi dari standard hingga premium deluxe suites.

Sementara untuk tempat latihan, timnas Inggris akan menggunakan kompleks Zelenogorsk, tiga kilometer dari Repino. Dilokasi tersebut, terdapat sebuah kompleks olahraga yang baru saja dibangun. Kompleks ini memang sengaja dibangun sebagai sarana pendukung Piala Dunia 2018.

Ketika hajatan terbesar dunia itu berakhir, maka kompleks tersebut akan dijadikan sebagai sekolah olahraga untuk anak-anak dan remaja Rusia.

Berikut Cornerkicks juga sajikan jadwal lengkap pertandingan Grup G Piala Dunia 2018:

Senin, 18 Juni 2018: Belgia vs Panama pukul 22:00 WIB
Selasa, 19 Juni 2018: Tunisia vs Inggris pukul 01:00 WIB
Sabtu, 23 Juni 2018: Belgia vs Tunisia pukul 19:00 WIB
Minggu, 24 Juni 2018: Inggris vs Panama pukul 19:00 WIB
Jumat, 29 Juni 2018: Panama vs Tunisia pukul 00:00 WIB dan Inggris vs Belgia pukul 01:00 WIB.

Ikuti Juga berita lainnya seputar berita lengkap Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.