Ibra Kecewa MU Dapat Satu Poin!

Striker bertubuh tinggi besar milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyesalkan hasil imbang yang diterima tim nya kontrak Everton dalam lanjutan Premier League Inggris di akhir pekan kemarin.

Dalam hasil imbang yang berjalan keras tersebut, Manchester United berhasil menutup turun minum dengan satu gol yang diciptakan oleh Zlatan di Goodison Park pada menit ke-42 dengan mengelabui Maarten Stekelenburg. Semata wayang gol Zlatan termasuk menjadikan gol ke-12 dia bersama Setan Merah.

Dengan kepercayaan diri tinggi, skuat Jose Mourinho merasa bahwa mereka akan membawa pulang tiga poin sempurna. Sampai pada akhir nya petaka itu datang, dimana tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Leighton Baines. Dengan kegagalan ini, Zlatan mengaku sangat kecewa.

“Kepercayaan diri saya akan tetap membumi ketika kami berada di posisi tertinggi dan untuk itulah saya berada disini,” kata pembukan Zlatan dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Saya berlari mencari ruang kosong dan mendapatkan bola fantastis dari Martial. Saya melihat kiper keluar dan saya hanya mencoba untuk tepat waktu dan menyentuh bola. Bola membentur tiang, membentur mistar, dan pada akhirnya wasit mengesahkan gol saya karena sudah masuk,”

“Saya mencetak gol, tapi pada akhirnya hanya membuat saya dan tim saya meraih satu poin. Saya akan lebih memilih untuk tak mencetak gol tapi memenangkan pertandingan, itulah cara berpikir saya. Kini kami harus berjuang lebih dan lebih untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan selanjutnya dan itu adalah tantangan yang akan selalu kami dapatkan.” tutupnya.

Kini armada Mourinho masih tertahan di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 21 poin dan untuk sementara mereka tertinggal 6 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-5 sekaligus tertinggal 13 poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.