Iker Casillas Menuju Liverpool?

Liverpool sudah dipastikan akan berlaga dipentas Liga Champions musim depan, musim yang akan sedikit berbeda dari sebelumnya. UNtuk mencapai titik terbaik, The Reds diklaim siap mendatangkan satu pemain yang sarat berpengalaman dalam pentas liga elite Eropa tersebut.

Satu nama sudah dikantongi oleh Liverpool, disebutkan jika kiper FC Porto, Iker Cassilan menjadi target pembelian utama Liverpool dibursa transfer musim panas mendatang. Lebih dalam menjelaskan jika Liverpool sudah menjalin kontak dengan pihak Casillas dan sekarang ini proses negoisasi sedang berjalan.

Kemungkinan Casillas merapat sangatlah besar, pasalnya kontrak sang kiper akan berakhir dimusim ini. Terlebih lagi Casilla sangat mengagumi nama besar Liverpool yang sudah menjuarai tiga gelar Liga Champions. Casilla sebenarnya telah menimbang untuk merapat ke Anfield, terlebih lagi keputusan itu semakin nampak nyata ketika Liverpool memastikan finish diempat besar.

Liverpool sendiri mengamankan satu tiket ke Liga Champions usai menang dilaga pamungkas Premier League dengan mengalahkan Middlesbrough 3-0. Meski akan menjalani babak kualifikasi terlebih dahulu, namun kans untuk mereka sangatlah besar karena ada nama JUrgen Klopp yang sudah mengenal dekat dengan liga terbaik Eropa tersebut.

Perjalanan dua musim Casillas di Porto terbilang cukup baik, kiper berusia 36 tahun itu selalu menjadi andalan Porto disemua ajang. Sempat menjalani musim indah bersama Real Madrid selama 16 tahun lebih, pada akhirnya Casillas menjadi pemain buangan yang ditampung Porto. Kini status sang kiper dalam angan-angan ketidak pastian.

Liverpool mungkin menjadi jawaban terbaik Casillas jika ingin kembali merasakan kerasnya liga sepakbola terbaik dunia macam Liga Champions dan Premier League Inggris.