Inilah Harapan Besar Messi Bersama Argentina

Lionel Messi dengan penuh harapan besar ingin semua kerja kerasnya di dunia sepakbola bisa mendapatkan hasil yang memuaskan bersama Argentina. Dan tentunya semua ini tak lepas dari keikutsertaan kedua kalinya bagi Messi dikancah Piala Dunia.

Dalam sesi wawancara singkatnya dengan FIFA, bintang sekaligus tulang punggung Barcelona ini mencoba untuk membuka semua perjalanannya di musim 2017 dan sebuah penantian yang menjadi hasil bagus di 2018 mendatang. Dan harapan pun kembali datang dengan sukses nya Argentina masuk ke putaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Besar harapan Messi sendiri adalah bisa mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia setelah sebelumnya sempat gagal di babak Final karena kalah tipis 2-1 oleh Jerman di Piala Dunia 2014. Dan keyakinan penuh datang dari ungkapan Messi yang mengklaim Argentina sudah lebih baik dan akan bermain sangat bagus di Rusia nanti.

“Kami akan berada dalam bentuk terbaik ketika berada di sana nanti, karena kami masih terus berkembang. Kami harus melalui sesuatu yang sama sekali tidak kami duga atau layak kami dapatkan. Tim nasional akan terus berkembang dan kami akan coba menghilangkan semua rasa kekhawatiran terkait kegagalan mencapai target. Argentina akan banyak mengalami perubahan di masa mendatang.” demikian jawaban singkat Messi kepada media.

Messi pun keluar sebagai pahlawan kebesaran Argentina, dimana dalam laga krusial Messi berhasil mencetak hat-trick kala Argentina menang atas Ekuador di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia sekaligus mendapat jatah satu tiket menuju Rusia.

Dan menariknya disini ketika pelatih Argentina, Jorge Sampaoli berani menegaskan jika sepakbola berutang tropi Piala Dunia kepada Messi. Dan perihal perkataan sang manajernya tersebut, Messi pun menjawabnya dengan berkata: “Ya, saya mendengarnya. Dia juga mengatakannya langsung ke saya. Saya juga berharap sepakbola akhirnya melunasi utangnya pada saya!”, Messi sambil tertawa.